Setelah Jaehyun menceritakan tentang panti asuhan itu. Entah kenapa Jiho jadi bengong. Jaehyun pun diam saja tapi masing-masing tetap mengerjakan kerjaannya, menghias pohon natal yang sudah dirangkai.
"ASTAGA!"
Jiho tiba-tiba memekik.
"Kenapa?? Ada apa??? Kamu gapapa???" Jaehyun langsung panik begitu Jiho teriak tadi.
"Ini lucu banget hiasannyaa, bentuk santa clause nya lucu gemesinnn ><"
........ Jaehyun pun cengo.
"Ya ampun Ji. Aku kira kamu kenapa. Ternyata gara-gara hiasan doang -_-"
"Hehe, maaf. Habis kamu juga diem aku kan bingung jadinya."
"Hehehe iya maaf, Jiho-ya."
Ini Jaehyun ngomongnya sambil ngelus rambut Jiho. Pipi Jiho bersemu merah. Jiho merasa senang, merasa di sayang, Jiho senang sekali. Ingin sekali rasanya Jiho memeluk Jaehyun. Tapi Jiho masih ingat kalau dia cuma karyawan Jaehyun.
"Em, Jaehyun-ah." Kata Jiho sambil melirik tangan Jaehyun.
"Eh? Maaf, aku berantakin rambut kamu ya?" Sekarang tangan Jaehyun merapikan rambut Jiho.
Sungguh, andaikan bisa Jiho ingin menghentikan waktu, ia ingin bersama Jaehyun terus.
Jiho mengakui
Jiho saat ini jatuh hati dengan Jaehyun.
Bukan karena harta, atau karena siapa itu Jaehyun. Tapi karena perlakuan Jaehyun, yang membuat Jiho merasa disayangi.
Disisi lain, Jaehyun menahan diri agar tidak mencium pipi Jiho. Ia takut Jiho akan menjauh dari dirinya.
Tidak, ia belum jatuh cinta....
Iyakan?..
"Oh iya, ngomong-ngomong ini kan sudah selesai pohon natalnya. Coba nyalain dong lampunya." Ucap Jiho untuk mengalihkan suasana.
"Oh iya udah selesai. Tunggu ya." Jawab Jaehyun.
"1..2..3 MERRY CHRISTMAS JIHO-YAA~~"
"Wahhh cantik bangett pohonnya >< Merry Christmas Jaehyun-ah"Jiho bener-bener kesenengan lihat pohon natalnya. Jiho sampai bertepuk tangan saking senangnya. Ini pertama kalinya ia menghias pohon natal setelah kematian orang tuanya.
"Jiho-ya, lusa kan sudah tanggal 24 Desember. Kamu ada rencana dimalam natal?" Tanya Jaehyun
"Hm.. masih belum ada. Lagi pula aku masih banyak kerjaan. Mungkin mau ke gereja aja, kalau sempat juga." Jawab Jiho yang masih terkagum dengan pohon natalnya.
"Seperti itu ya. Hm kamu mau gak ke gerejanya bareng dengan aku?"
"Hm? Kamu gak bareng dengan keluarga kamu?"
"Gak, nanti tanggal 25 aja aku ke rumah orang tuaku. Makanya aku minta temenin. Gimana mau ya?" Saat ini Jaehyun sangat imut, dia memohon dengan melipat tangannya dan menunjukan puppy eyes nya.
"Haha kamu apaan sih sok imut banget. Yaudah doain aja kerjaan aku bisa selesai tepat waktu."
"Ih udah kalau gak selesai juga gak apa-apa. Nanti aku bilangin sama Manajer Lee supaya suruh kamu cepat pulang-"
"JANGAN! Ih kamu sementang CEO jadi seenaknya ya. Kalau kamu gitu, nanti aku semakin jadi bahan omongan sama karyawan lain." Jelas Jiho. Jujur sampai sekarang Jiho sangat khawatir untuk menunjukan 'kedekatannya' dengan Jaehyun sama karyawan lain.
"Sigh~baiklah. Tapi kamu pokoknya tetap harus datang ke gereja. Seberapapun telatnya, aku pasti nungguin pokoknya." Jaehyun bener-bener kekeuh Jiho harus datang.
"Baiklah akan kuusahakan pokoknya yaa. Oh iya aku mau pulang dulu ya, udah kemalaman ini."
Iya, ini udah jam 11 malam loh.
"Eh iya. Kamu gak mau nginep aja-"
"Gak!! Jaehyun ih, masa aku nginep di rumah cowo sih."
"Hehe... baiklah. Aku antarin ya?" Tawar Jaehyun.
"Gak usah, Jaehyun-ah. Aku bisa kok pulang naik bus-"
"Gak! Jangan bus. Yaudah aku pesenin taxi ya, gak pake nolak." Dan tanpa persetujuan Jiho, Jaehyun langsung memesan taxi untuk Jiho.
"Belum juga di iyain, udah mesen taxi aja." Dumel Jiho.
"Ini udah malam dan kamu itu cewe. Bahaya kalau pake bus, kalau ada yang macam-macam gimana. Nantikan-"
"Iya iya, Jung Jaehyun-ssi. Bawel banget sih heran."
"Aku khawatir tau ih." Jaehyun pura-pura merajuk
"Gak usah sok imut deh.."
"Hehe.. oh iya. Jiho-ya, ini buat kamu." Kata Jaehyun sambil menyerahkan suatu paper bag ke Jiho.
"Hm? Apaan ini?" Tanya Jiho bingung.
"Hm, ini boneka yang kamu suka tadi dan aku beliin coat warna merah untuk kamu. Semoga kamu suka..."
Mata Jiho pun berkaca-kaca. Kenapa Jaehyun semanis ini?
🎄TBC🎄
N.B: Kyao! Hello! Kayanya lebih panjang dari chapter yang lain deh ini hehe gimana ceritanya? Udah mau tamat nih hihi kira-kira endingnya gimana?? Ditunggu jawabannya di kolom comment dan juga vote nya yaa muahh
Makasih~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Eve [✔]
FanfictionMaybe you don't remember, but i do. Start : December 19, 2019 End : December 24, 2019 #1 in Jaeho (20200103/20200206)