FrankDrake Coffe

4K 333 16
                                    

Drake menatap horor cangkir dihadapannya seolah olah ia bisa menghilangkan cangkir itu hanya dengan tatapannya.

"Kenapa cuma di plototin Drake cepat  minum!"Frank nyodorin gelas berisi kopi hitam ke hadapan drake yang wajahnya udah pucat pasi.

Drake cuma bisa ngehela nafas panjang, sesekali dia ngelirik Frank yang memasang wajah memelas agar Drake mau meminum kopi buatannya.

"kamu yang buat sendiri kopinya?" Frank ngangguk dengan semangat 45 ,dia tuh lagi seneng senengnya bikin kopi,biasanya nanon yang jadi sasarannya buat nyicipi kopi buatan Frank,tapi karna ada Drake sia ayang kesayangannya, jadi Frank minta Drake buat nyicipin.

"tuntu saja buatan ku, cobalah dan nilai bagai mana rasanya." Jujur si Drake gak tega nolak ,apalagi muka si Frank gemesin gitu.

Drake kembali menghela nafas,dia bener bener gak tega sama Frank,tapi dia juga gak mau ambil resiko dengan minum kopi buatan kekasihnya itu.

Jika di lihat sih tuh kopi keliatan kayak kopi biasa aja,tapi mana tau rasannya kan.

Jujur aja Drake sebenernya udah denger bertapa buruknya kopi buatan kekasihnya itu, dan sialnya dia denger langsung dati Nanon sang korban yang terkapar lemas di rumah sakit karena kopi buatan kakaknya semdiri.

Kalian juga pasti bingung kan emang kenapa sama kopi buatan Frank sampe bisa buat Nanon masuk rumah sakit dan jawabannya adalah Frank mencampurkan obat pencahar yang dia kira permen,dia bilang dia mau buat kopi dengan gaya unik dan mencampurkan permen yang ternyata obat pencahar.

Dan dengan terpaksa Drake mencicipi kopi buatan kekasihnya itu.
Matanya terpejam mencoba meresapi rasa kopi di mulutnya.

"Bagai mana ? Apa itu enak?." Frank kelatan antusias banget pengem tau tanggapan Drake tentang kopi buatannya,namun Drake cuma terdiam wajah putih nya mulai memerah sampai telinganya pun ikut memerah.

Drake menjulurkan lidah nya dan berteriak seperti orang keserupan.

"akhhh air Frank beri aku air." Drake langsung lari ke dapur buat nyari air minum dan memulihkan lidah dan mulutnya yang tersa terbakar.

Frank cuma diem sambil manyunin bibirnya,emang apa yang salah sama kopinya padahal dia cuma  masukin  kopi bubuk, dua sendok gula dan tiga sendok lada super pedas sebagai kreasi barunya .

Sementara Frank yang memikirkan dimana letak kesalahannya Drake dengan brutal minum air galon yang hampir habis dia teguk.

Tbc

Anggap aja part bonus lah yah 😅😅

Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang