"pagi ibu ibu , ngantri beli ketoprak juga yah?" sapa mama Gulf , ibuk ibuk yang lain cuma ngangguk ngangguk aja .
Nih yah author kasih tempe warung ketoprak bi toptap tuh rame banget banyak yang ngantri buat beli yah di karenakan sambal hasil ulekan bi toptap tuh top markotop bangt,oh yah sekilas info bi toptap tu istri sah mang mike itu loh yang kemaren becaknya gak sengaja nyipok kakak Frank.
"Iya nih mama Gulf anak sama suami saya sukak banget sarapan sama ketopraknya bi Toptap" kata buk rete ramah ,harus lah yah sebagai istri pak rete dia tuh harus ramah sama warga warganya.
"Mama Gulf mau beli juga?" ini buk Nammon yang nanya sambil mulutnya penuh sama gorengan ,udah laper dia tuh .
"iya nih bu saya sama suami mau coba"
"katanya wong sugih tapi sarapan makan ketoprak!" duhh mami Gun jangan mulai ngapa ah nih pagi damai jangan di bikin risuh dah ah .
"Lah situ juga ngaku kaya tapi ngapa di mari"
"Yeh terserah saya wong kaki kaki saya,saya mau kemana aja gak ada urusan sama sampean"
"Ye udeh ini juga urusan saya mau sarapan pake apa ,situ jangan ikut campur" ibu ibu yang lain cuma bisa geleng geleng kepala yah udah hapal betul lah yah kalau Mami Gun ketemu Mama Gulf jadinya bakal gimana.
"Stop !!dari pada kalian ribut, mending denger gosip yang lagi anget angetnya" ini lagi Human kang goship entah kapan dan dari mana munculnya tiba tiba dah ada di tengah tengah aja.
"Ada gosip apa Umi Kit?" Bunda Captian yang kebetulan kepoan penasaran juga sama gosip nya Umi Kit.
"Gini loh jeng kan kemaren saya abis ngemall yah biasa lah abis beli berlian" dengan sengajanya Umi kit nunjukin jarinya yang dihiasi cincin berlian barunya.
"Ini tuh mau gosip atau pamer!!" tuh kan mama Dome jengkel atau iri ni ma, baek baek Umi kit nih emak emak atu suka ngegym kena tampol benjol nanti.
"Dengerin dulu makanya! nah kan yah pas mau pulang... Tau gak apa yang saya liat " ibuk ibuk yang lain udah pada kepo stadium akhir nih.
"Apa Umi kit?"
"Kalung berliannnn cantik bangettttt"
"Minta di tampol bener nih "
"Eh enggak ding bercanda, saya liat Pak Podd itu loh suami nya jeng Gawin lagi mesra mesraan sama orang lainn" ibuk ibuk terkejod dong ,agak gak percaya gitu sama omongannya umi Kit, ya setau mereka kan Podd tuh buchin banget sama Gawin dan lagi Podd tuh tipilal tipikal suami hangat yang sayang banget sama keluarga.
"Masa ah saya liat Podd tuh sayang keluarga loh" Buk rete kan tau betul warga warganya jadi dia ngerasa gak mungkin aja gitu.
"Ih beneran ibuk ibuk nih saya punya buktinya" Umi Kit ngasih liat foto yang dia ambil kemaren .
Dan bener aja itu Podd yang lagi beduaan sama orang lain, ibuk ibuk yang tadi gak percaya makin terkejod ternyata Podd yang hangat bisa berbuat kayak begitu.
"Ih kok tega bener ya, gak ngebayang gimana perasaan Jeng Gawin kalau tau ini" Mama Captain jadi ngerasa iba gitu, dia gak bisa ngabayaing gimana kalau hal ini terjadi pada dirinya,pasti nyesek banget.
"Bener yah udah anak mereka banyak, tuh lakik maen gilak pula sama orang lain kurang ajar banget dasar jantan" kalau gak ngegas bukan mama Dome namanya,jengkel aja gitu dia ngeliatnya.
"Tuh anak gatel juga mepetin om om, nih selingkuhanya lebih pantes jadi anaknya Si Podd" yah bener juga sih kata Mami Gun kalau di liat liat orangnya masih muda banget kayak seumuran sama anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)
RandomKehidupan sehari hari dengan tetangga Rempong ala anak anak Gmmtv