Hari ini entah kenapa dedek Chimy yang imoet nan manjahhh lagi maless nya nauzubilah, mami Gun udah treak treak nyuruh tuh anak gadis buat mandi tapi tuh bocah satu gak mau pisah sama kasur empuknya.
"Ya Allah adek, dari tadi di suruh mandi , masih aja ngebo!" Sabar mami inget tuh perut lagi buncit kasian debay nya, si Mon juga si males banget kayak Papinya.
"Bentar lagi yah mamih cantik, dedek capek tau abis ngerjain tugas, jangan marah yah maminya Mon yang paling Imoet." bisa banget dah ngerayu nya, segala masang muka sengsara lagi kan bikin mami luluh aja.
Mami Gun juga sih gak tegaan , atau si adek nya aja yang pinter ngalus bener bener nurun Aki Jumpol ini mah.
Mami Gun akhirnya pasrah terus balik ke dapur lanjot masak buat sarapan yang entah di makan kapan wong penghuni rumah belum ada yang bangun.
Yah papi Off juga masih enak ngebo di kamar, dan percuma aja gitu bangunin si papi di hari libur buang buang tenaga doang.
Udah hampir jam 9 tapi tuh dua pasangan anak bapak belum bangkit dari kasur juga, mami Gun kezel dong bentar lagi dia mau arisan di rumahnya Ambu New.
Mami Gun masuk ke kamar eh udah liat papi Off yang keluar dari kamar mandi, alhamdulillah mami Gun gak jadi marah kan sayang energi.
"Kirain masih mau kencan sama ranjang, udah bangun toh." papi Off cuma bisa nyengir denger omongan judesnya Mami Gun,udah kebal dia mah.
"Yo uwis toh dek,lagian ranjangnya gak enak kalau gak ada kamu" idih merinding bulu idung gw denger gombalan lu jumpol.
"serah lah ra urus, oh iya aku udah siapin sarapan bangunin Mon buat sarapan aku ada arisan di rumah ambu New." Off mah udah biasa di tinggal arisan gini ,lagian mayan lah abis makan bisa tidur lagi tanpa di ganggu sama kecerewetannya mami Gun.
.
.
."Dek bangun sarapan" Papi off nongolin palanya buat liat Chimon yang masih bergulung dengan selimutnya.
"Dek?"
"Apa sih Pih?"
Papi Off yang udah gak sabar nyamperin anaknya, dia tuh kan protektif banget sama Mon wajar lah yah.
"Main Hp nya kan bisa nanti dek, makan dulu yuk" duh softnya sih papi, pantes mami Gun cinta.
"Bentar papi Mon lagi chatan sama aa Pem nih" Papi Off yang jengkel karena merasa kalah sama si Pem yang lebih di pentingin sama Chimon.,
Papi akhirnya narik tangan Chimon buat duduk ,eh tapi.
"Aww papi sakit tau!! Huhu pinggang Mon tambah nyerikan"
WHATTTTTT
Pinggang Mon sakit lah kenapa emang tuh anak gadis nya.
"Kenpa sama pinggangnya kok bisa sakit gitu?" yah inget yah papi tuh over protektif banget sama Chimon.
"Gara gara aa pem"
'gara gara pem?' nah loh si Pluem abis ngapain anak perawannya Papi Off sampe pinggangnya nyeri gitu.
Papi off yang penasaran langsung nyamber Ponselnya mon terus dia baca pesan anaknya sama pacarnya itu.
Dan WAAAAAWWWW PAPIH OFFF LANGSUNG MELOTOT GUYSSS APAKAH YANG TERJADI DI SANA , AYOK MARI KITA TELUSURI KAWAN KAWAN , TAPI SAYA INGATKAN UNTUK KALIAN INI MUNGKIN BISA BUAT SERANGAN JANTUNG.
Dan begini lah isi dari pesan yang papi Off baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)
LosoweKehidupan sehari hari dengan tetangga Rempong ala anak anak Gmmtv