"Sksksks ini gak bisa di biarin"
"Elu kenapa sih pon?" Nanon bingung lah ada apa nih sama anak atu tiba tiba ngomel ngomel gak jelas, di putusin kah? Tapi gak mungkin Apon atau Perth gak punya hati kalau di putusin yah tinggal cari yang baru, begitu konsepnya.
"Elu gak liat itu ! Anjim di saat gw bener bener suka sama orang dia nya dah punya cem ceman kan anj..." Nanon ngikutin arah tangan Apon yang nunjuk dua sejoli yang lagi otw pergi.
"Elu suka bang Zee?"
"Bukan Bang Zee goblok atunya itu yang di pake in helm!!" empet juga lama lama si Apon sama Nanon gobloknya murni dari pegunungan.
"Oalah Phi saint?"
"Bukan emaknye!! Lama lama gw stres berkawan sama elu Non Non" udah frustasi sama cinta di tambah punya kawan macem Nanon sial banget sih idup elu pon pon.
"Mau gw ajarin cara tikung menikung enggak?" Apon sebenernya gak yakin sebab nih yah si Nanon nikung abangnya aja gagal gimana mau ngajarin dia.
"Enggak deh Non ,yang ada gw nambah sadboi kalau ikutin saran elu" cukup sudah Apon tidak mau merasakan brokenheart lagi.
"Lah serius anjim, gw cuma ngalah sama abang Pleum jd gw relain Chimon sama dia,gw yakin dah saran gw jitu" Apon yang emang dasarnya udah putus asa soal cinta,akhirnya nyoba nyoba saran dari si Nanon, lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali bukan.
~Keesokan harinya~
'pertama yang harus elu lakuin, chat dia ucapin met malam met pagi gitu lah'
Sebenernya Apon masih ragu tapi coba aja lah mana tau saran Nanon manjur buat dia.
Apon langsung ngambil ponselnya dan buru buru nechat gebetannya.
(abaikan jam yah zhayank)
Apon langsung keringet dingin ngeliat pesannya di bales mana cepet lagi kan bikin makin berharap tinggi jauh ke angkasa.
'Kedua elu harus selalu ada buat kak saint'
Kayak biasanya nih kalau libur si Apon pasti lari keliling komplek ngejar maling eh enggak ding jogging biasa biar sehat dan tambah tinggi yah pon.
San kebetulan yang sangat kebetulan dia ngeliat sang pujaan hati lagi duduk duduk maniz sambil kipas kipas tangan di depan muka imutnya ,biasa kegerahan abis anu iya anu ,anu jogging maksudnya.
Apon langsung inget wejangan dari si nanon dia langsung lari ke warung ceu cupi yang kebetulan deket dari taman komplek ,dia langsung beli akua 1 liter dan balik lagi ke tempat Saint .
Apon yang tadinya semangat 46 eh 45 langsung lemes bin loyo pas liat ada Zee yang lagi ngasih minum buat Saint mana pake segala sok sok an ngelap keringet yang ada di kening Saint lagi.
Apon yang kegerahan ,kegerahan karema cemburu bukan karen jogging langsung nengguk akua yang tadi dia beli sampe habis.
.
.
.
'kasih perhatian buat dia dari hal terkecil sampai terbesar'Hari ini kebetulan hujan turun ,untung Apon di ingetin buat bawa payung td sama babeh Arm jadi amam tentram.
Dan dengan wajah sombongnya Apon membuka payungnya melirik teman temannya yang kebingungan karena gak ada payung.'hilih nih sadboi minta di geplak'
Dan kebetulan mata Apon yang tajam setajam silet ngeliat sang pujaan hati lagi manyun karena dia gak bawa payung .
Dengan senyum yang kelewat lebar Apon langsung nyamperin Saint.
"Kak mau pulang bareng?" Saint noleh dan terpampang lah wajah polos bayik nya.
'Anjim matik gw IMUTTTT BANGET DUH GUSTI' Kira kira gitu lah isi hati si Apon guys.
"Aku boleh nih nebeng payung sama kamu Pon?"
"y..ya bobb..boleh dong" klamdon Apon jangan malu malu in depan gebetan.
Akhirnya Apon berhasil juga guys buat ajak Saint pulang bareng,tapi Apon malu maluin anjim masa sampe gemeteran gitu deket deket sama gebetan.
Payung yang dia pegang sampe goyang goyang padahal anginnya gak kenceng.
"Apon kamu kedinginan yah? Sampe gemeteran gitu? Lagian ini payung nya kenapa ke Saint doang kamu kan jadi kehujanan"aduh gobloks banget emang si Apon bukannya sepayung berdua gitu biar sweet ini dia malah mayungin Saint udah kek majikan sama ubab.
"eh Gapapa kok Kak, Apon gak mau Kak Saint kehujanan terus nanti sakit" sa ae ngalusnya anjayyyani sampe pipinya si Saint merah itu weh weh...
Lagi menikmati jalan pulang berdua di bawah guyuran hujan yiba tiba sebuah mini van berhenti di sebelah mereka.
Dan turun lah kaca mobil tersebut .
"Saint Phi tadi jemput katanya kamu dah pulang,syukur deh ketemu di sini ,ayok masuk" yah bener guys itu Zee kekasih nya Saint.
"Apon makasih yah buat tebengannya,Apon mau ikut kita enggak" dengan menahan tangis Apon gelengin kepala ,mana sanggup dia satu mobil sama mereka.
"Ya udah saint duluan yah" Saint langsung masuk ke mini van milik Zee.
"Makasih udah mau kasih tumpangan buat pacar gw bro" Apon ngangguk ngangguk doang , terus mobil itu langsung cabut.
~Byurrrrr~
Udah di tinggal gebetan kecipratan pulak sabar Apon tuh Sabarrrrrrrrrrrrrr......
Tbc
Ya amponnnnn baru up maaf yah author otaknya kemaren abis di gadein jd gak ada ide plus gak bisa bikin kata kata.
Semoga masih ada yang nunggu nih ff
Jangan lupa subkrep yah💙
Gw lagi kangen mereka perthsaint tetap di hati😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)
RandomKehidupan sehari hari dengan tetangga Rempong ala anak anak Gmmtv