Frank hamil???

3.8K 337 138
                                    

Seperti pagi pagi biasanya bang nicky bakal keliling komplek buat jualan sayur dan menyalurkan hobi gosipnya bareng emak emak komplek.

"Yurrrr sayurrrr, sayurrrrnya ibuk ibukk" yah gak lama kemudian datang lah para emak emak komplek buat nyerbu dagangan bang nicky.

"Eh Ibu Gulf mau masak apa nih ?" tanya ibu Nammon yang kebutulan udah duluan milih milih sayur , inget kan ibu Nammon itu loh emak nya si juned,oh iya Ibu Nammon tuh orangnya soft banget lah gak suka rempong.

"Oh ini buk saya mau masak rendang,suami saya minta di masakin rendang" omongannya sih biasa aja tapi muka Mama Gulf minta di tampol sayur.

"Hilih sok sok an makan daging, abis itu nyelip di gigi" ini lagi mami Gun dateng dateng langsung ngegas ae ,bikin darah mama Gulf naik aja.

"Bang ayam nya satu ekor"

"protes karena gw beli daging nah situ cuma beli ayam" mulai deh mulai, hayukkkk lah perang lagi lah.

"Yehh terserah saya"

"Emang yeh lu suka banget cari perkara,untung lu lg hamil kalau engga udh gw tampol luhh"

"Hilih bilang aja takut" Tuh kan kan adu bachot lagi,kalau ketemu gak pernah akur dah ah ada aja yang di ributin.

"Ibu ibuk udah ah jangan pada ribut malu tau"

"Yang malu tuh suami punya istri lagi tapi gak ketauan" set dah tuh mulut mami Gun loncer banget dah,Ibu Nammon yang niat nya mau ngelerai malah jadi ikut esmosi kan.

"Suami saya minta izin buat poligami kok,dia gak sembunyi sembunyi buat nikah lagi"

"Suami kayak gitu masih aja di belain,kalau suami saya mau poligami udah saya potong anunya" ini mama Gulf ceritanya mau ribut sama mami Gun atau Ibuk Nammon sih.

"Eh buk denger yah istri yang ikhlas in suaminya buat poligami ingsyaallah jaminannya surga" duh jadi kasian kan gw sama Ibu Nammon niat mau ngelerai eh malah di serang.

Dari kejauhan Umi Kit udah memantau suasana di sana.

"Ya allah kasian banget besan gw di kroyok dua lambe" Umi Kit langsung nyamperin mereka kasian dia tuh sama calon besannya.

"GUYSSS MAU GOSIPPPPPP" langsung dah tuh tiga human diem.

"Gosip apaan nih mi" gercep banget dah kalau masalah gosip si Mami mah.

"itu loh si Frank" Mama gulf yang menyandang  statusnya sebagai mertua Win ,gak suka dong pas anggota keluarganya jadi bahan gosip.

"Jangan ngegosip yang enggak enggak yah"

"Hilih ,emang kenapa si Frank mi?"

"itoloh Si Frank hamidun"

"hah yang salah eh yang bener" eh sumpah author juga kaget loh ,tau dari mana lagi ni si Umi author kudet ih lebih gercep umi Kit ternyata.

"iya bener wong saya denger sendiri mereka lagi ngomong" ini nih emak emak tukang gosip tajem banget pendengarannya.

"Eh jangan sembarangan deh,Frank anak baik baik"

"lah mana kita tau yeh kalau dia ngapain aje sama pacarnya" mami Gun kompor banget sih .

Lagi asik debat soal Frank datanglah emak nya Frank sama Drake.

"eh ibuk ibuk pagi pagi udah tauran aja ,ada apa sih?" tanya Ambu New abis penasaran padahal masih pagi nih ibu ibu dah rame aja.

Umi kit sama Mami Gun cuma diem aja,takut yeh takut di bogem sama Mimi Gawin.

Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang