mahasiswa

893 101 6
                                    

'eee fengkap nadao narak cungklak ulalonglen.. Narak hahaha ulalongnlen narak narak ... Oh nadao narak khekhap ulalonglen... Uuuww nadao caye jew ulalonglen narak nara uuuuuwwww...'

"Buseeettt ini sape pagi pagi udah karokean bae minta gw comot tuh congornya" umi Kit yang tadinya lagi khusyuk masak rendang sapi iya tadi mayan dapet daging kurban langsung ke ganggu sama nyanyian yang gak jelas tapi asli sih nyantol di kuping.

"Iya nih mi saya juga keganggu siapa sih berisik banget pagi pagi ,gak tau apa yah kalo saya punya bayik minta tak totok memang" duo ratu gosip bersatu mampus dah tuh orang, siap siap aja yah siapa pun anda wahai gerangan.

"Saya kira tadi kamu yang masang lagu ngerusak gendang telinga" haduhhh tambah kang bogem alias mama Gupy keluar, syudah lah tak ada harapan hidup untuk anda wahay pujangga.

"Kamu ini memang yang suka fitnah, mikir dong saya punya bayi ya kali saya stel musik segede ini" ya kalian pun tau lah apa yang akan terjadi kalau mami Gun ketemu mama Gupy ,yang pasti dunia sedang tidack baik baik saja kawand.

"Udah lah ibuk ibuk jangan ribut gini, mending kita samperin, kayak nya dari kostan Pak Jumpol yang baru di sewa mahasiswa itu" eummmm memang cuma ambu new yang baik.

Iya guys jadi kemaren tuh ada mahasiswa yang nyewa kostannya pak adul eh pak Jumpol alias papi Off.

"Tuh kan emang masalah tuh selalu dateng dari keluarga elu" aduh memang nih mama Gupy doyannya ngegas mulu gak tau rem kayaknya.

"Minta tak getok lambemu!" mami Gun harap sabar yuk bisa yuk.

"Udah yuk kita samperin aja tuh kampret atu, pagi pagi udah buat keributan" ini Umi Kit udah bosen liat dua emak emak ribut mulu dia mau lanjut masak panan suami anaknya beloman makan .

Akhirnya tuh emak emak berempat capcus ke TKP buat menghakimi sang pelaku yang membuat kehebohan di pagi buta begini.

"Ambu New aja deh yang ketok" Ambu New enggan nih guys jujur aje dia memang tukang pukul tapi cuma berani mukul lakinya doang yang lain mah ogah katanya.

" Ah kalian lama" syudah tau kan yang paling bar bar dari ke empat bayik di situ.

"Heh juancok keluar lu! lu kate yang punya kuping lu doang hah? Pendatang baru udah senaknye lu asyuuu" aduhh bukan author yang ngajarin sumpah dah.

Mama Gupy gak selon ngegedor tuh pintu mungkin kalo gak di tahan sama Ambu New udah rubuh dah tuh pintu.

Dan akhirnya pintu pun kebuka menapilkan seeonggok manusia yang memiliki dua mata dan dua lubang hidung.

"Ah kenapa yah teteh teteh cantik?"

Hening se hening heningnya tuh empat macan yang tadinya ngamok ngamok langsung mingkem setelah dapet sapaan plus senyuman dari sang target yang tadi mau di hantam.

" Ah ... Anu"

" Ya ampun teteh teteh ini gemesin banget" busyeeettt dahhh tuh empat macan langsung meleyot guys ini makhluk di depan mereka doyan ngerdus rupanya.

Dan ini lah pelakunya guys Ice Paris intrakomalayasut mahasiswa semester dua dengan perawakan nya yang tinggi teggap mata tajam serta senyum yang menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini lah pelakunya guys Ice Paris intrakomalayasut mahasiswa semester dua dengan perawakan nya yang tinggi teggap mata tajam serta senyum yang menawan.

"Saya tanya lagi, ada apa teteh teteh kemari?" senyuman nya gak pernah lepas dari bibirnya ngebuat empat macan betina meleyot hampir pingsan.

" Ah .. Ituu kita mau ajak kamu makan malam loh dek, kamu baru pindah kita mau nyambut aja gitu" Senyuman  Paris makin lebar nih dengernya, kebetulan juga nih emang dia terkenal sebagai pemburu janda alias lebih suka yang mateng mateng gitu dari pada yang gadis.

"Yam ampun kirain mau apa, makasih loh teteh teteh harusnya saya yang ngundang kalian, ah gimana kalau gini saya buat pesta BBQ aja jadi kalian bisa dateng sekalian ajak keluarga sekalian saya bersosialisasi di sini" duhhh nih buaya keknya mulus banget ngalusnya empat macan sangar aja cuma di buat angguk angguk setuju ae gitu.

" Ya ampun dek udah ganteng sopan pulak kalo gak inget suami udah tak gebet" Busyett mami Gupy gak inget tadi yu yang paling semangat buat ngehajar tuh laki , sekarang malah ah syudah lah lebih baik author mencari tutorial buat embat bapak Mew.

" Iya bener jeng duh kalau Fiat belum punya ujun udah saya kenalin sama kamu dek dek" duh umi bukan nya Fiat yang di gebet malah kamu umi, ati ati aja dia doyan yang bersuami loh mi.

"Hahaha kalian ini udah cantik lucu pulak saya jadi naksir"  uhhh para suami cepat jemput istri kalian sebelum jadi korban buaya butek satu ini .

"Aduh dek kamu ini bisa banget ngerayunya, ya udah kita pulang buat siap siap ke pesta kamu" tuh emak emak berempat pun pulang sambil mesem mesem gak tau dah apa yang di fikirin ke empat emak emak ntu author gak mau ikut campur takut di geplak.

"Asyik juga nih komplek banyak yang demplon" Ris plisss elu gak mau di gampar bapak bapak komplek kan? Mending gak usah cari masalah dah mending ama Author ehhh.
.
.
.

Malem pun tiba nih depan kostan pun udah rame kayak pasar malem, si Paris yang niatnga mau ngirit duit langsung ngelus dada ngeliat dompetnya langsung kurus kering buat ngadain nih syukuran.

"Gak papa Ris, liat lah ibuk ibuk semok depan lu" emang dasar otak sugiono kayak gini nih , padahal di sampingnya ada bapak bapak komplek yang langsung serempak natep sangar si Paris .

Paris yang ngerasa di pelototin cuma bisa nyengir doang, serem juga ternyata bapak bapak di mari.

"Kamu jangan macem macem yah, mungkin saya takut istri tapi jangan salah kalo ada yang nyolek istri saya, saya gak bakal diem bae" dihh papa mew jadikan aku istri mu.'/dipenggal gupy😥.

'glup'

Hem kan lu, nelen ludah udah lah ya Ris kembali ke jalan mu untuk mencari janda jangan sama yang bersuami lagian dompetmu gak akan sanggup buat ibuk ibuk komplek di mari Ris Ris.

"hehe saya cuma bercanda akang akang masa iya saya berani sama yang bersuami" dalem ati udah nangis nih si Paris di pelototin gitu sama bapak bapak komplek, ngeri juga ternyata boss.

Tbc

Maaf yah lama up nya, ini sebenernya udah lama ada di draf baru saya tengok lagi.

Maaf banget yah yang suka sama ice paris saya buat dia begini😭😭

Dan satu lagi HAPPY BEROJOL BUAT PHI TAAYYYYY

Dan satu lagi HAPPY BEROJOL BUAT PHI TAAYYYYY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang