Pleum bener bener gak tega ngeliat adiknya dari kemaren murung terus, sesedih sedih nya Nanon dia pasti tetep senyum tapi enggak buat sekarang.
"Non jangan murung mulu dong, kemaren nih yah ayam tetangga murung terus eh besokannya mati." Nanon cuma bisa ngehela nafas lelah, ia tau niat aa nya baik tapi sumpah suasana hati Nanon malah tambah buruk.
"Non ke kamar dulu a."
Pluem garuk garuk kepalanya kebiasaan klau lagi bingung,dia udah nyoba berbagai cara buat bisa ngehibur Nanon tapi gak ada satu pun yang ampuh.
"Kenapa sih lu A?" Frank yang baru aja keluar kamar bingung sendiri liat kelakuan linglung aa nya itu.
"Gw gak tega sama si Non, bantuin gw kek buat hibur tuh si bahenol" Frank ngeliat pintu kamar Nanon yang tertutup rapat, jujur aja dia juga khawatir sama Nanon.
"Ck si Ohm bener bener kudu di kasih pelajaran!! Gw pergi dulu a."
"Eh mau kemana lu?"
"Ketemu si Ohm" Pleum bergidik ngeri ,serem juga ngeliat si Frank marah dia jadi inget si Ambu kalau lagi marah bener bener mirip.
.
.
.
Nanon sama sekali gak berselera ngapa ngapain dia dari tadi cuma ngaduk ngaduk makannannya ."Non kamu kenapa sih dek? Kok gak dimakan?" Ambu New yah bingung sama kelakuan anak bontot nya pasalnya si Nanon itu yang paling rakus tapi liat sekarang.
"Gapapa kok Ambu." akhirnya dengan terpaksa Nanon menyuapkan makannan ke dalam mulut nya,dia gak mau bikin orang tuanya khawatir,apalagi kalau si Abah tau masalah dia bisa berabe nanti.
Frank diem diem ngelirik si Nanon yang masih cemberut sebenernya dia pengen ngakak tapi kasian juga.
"udah lah Non jangan galau mulu tar malem ikut aa kuy"
"Enggak ah Non mau tidur aja" Ambu New yang mulai peka sama sikap anak bungsunya langsung nyamperin Nanon sambil ngelus rambutnya.
"Kamu seharian udah ngurung diri dikamar dek,mending ikut aa gih ,cari udara seger gak baik lagi ngurung mulu" akhirnya dengan sedikit bujukan dari Ambu New Nanon setuju buat ikut sama Frank.
.
.
.
Ohm ngehela nafas panjang, wajahnya udah merah padam menahan amarah yang siap meledak kapan pun."Ai Teoyyyyy... Kenapa lu pake bilang kita balikan sih" Yang di teriakin mah anteng anteng aja maen ponselnya gak perduli sama si Ohm yang dari tadi misuh misuh gak jelas.
"Lah lu kan bilang mau tau dia tuh cinta enggak sama lu, ini sebagian dari rencana gw begok."
"Tapi kaga gini juga gila, lu liat nih semua akun gw di block sama Nanon." Teoy memutar bola matanya malas, dia gak tau kenapa dia dulu bisa suka sama cowok gak peka kayak si Ohm .
"Eh pawat dengerin yah, dia ngeblock semua akun lu berarti itu ada dua kemungkinan." Ohm berhenti misuh misuh terus natap serius si Ohm.
"Kemungkinan apa tuh?."
"Yang pertama dia cemburu sama lu,dan lu juga tau kan alasan di belakang cemburu itu karena apa." Wajah Ohm yang tadi cemberut menjadi ceria seketika.
"Apa menurut lu Nanon suka sama gw?" Teoy cuma ngangguk ternyata ia baru sadar bahwa Ohm bener bener lemot soal masalah percintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Rempong (Kristsingto,Taynew,Offgun)
RastgeleKehidupan sehari hari dengan tetangga Rempong ala anak anak Gmmtv