(5) Jealous

2K 270 121
                                    

Semakin banyak vote dan komen akan aku usahakan untuk menulis dengan cepat agar bisa up

Jadi mohon kerjasama-nya untuk semua readers yang membaca ini

Memberikan vote tidak sulitkan ? Tinggal klik tanda bintang dan selesai

Terimakasih

Part ini ada 5000 words jadi semoga puas, jika 150+ vote akan aku up secepatnya untuk next part

.

.

.

💜 Happy Reading 💜





Kyuhyun tidak bisa untuk merasa tenang saat kembali teringat bagaimana Joo Hyun berbicara dengan begitu akrab bersama seorang pria selain dirinya. Terlebih saat tahu bahwa nama pria itu adalah pria yang sama dengan pria yang menghubungi Joo Hyun ketika kemarin mereka sarapan.

"Sial !"umpat Kyuhyun, mengacak rambutnya karena merasa kesal

"Siapa pria itu"lanjutnya kemudian, bertanya entah pada siapa

Kyuhyun akui jika dirinya saat ini merasa cemburu, pria itu cemburu akan kedekatan pria lain dengan Joo Hyun. Saat Joo Hyun duduk di elementary school bahkan senior high school tentu saja Kyuhyun dapat merasa tenang, karena adiknya tersebut menempuh pendidikan di sekolah khusus wanita. Jadi, selama itu Kyuhyun tahu bahwa Joo Hyun tidak pernah dekat dengan pria manapun selain dirinya. Dan karena hal itu pulalah Kyuhyun bisa merasa tenang dan dapat mengendalikan perasaannya.



Tetapi sekarang, saat ada pria lain yang mencoba mendekat kepada Joo Hyun tentu saja Kyuhyun merasa waspada. Joo Hyun yang mulai beranjak dewasa tentu semakin membuat Kyuhyun merasa khawatir dan juga cemas, karena dengan begitu Joo Hyun bisa mengenal kata 'kencan'. Dan tidak menutup kemungkinan Joo Hyun akan seperti wanita lainnya yang akan merasakan apa itu jatuh cinta dan kemudian berkencan. Kyuhyun benar – benar tidak rela jika hal tersebut benar terjadi kepada Joo Hyun.

"Tidak, Joo Hyun milikku. Dia hanya milikku"seru Kyuhyun tanpa sadar

Pria itu segera bangkit dari kursi di ruang kerjanya, mengambil sebuah botol berisi obat dari dalam laci yang saat ini berada di genggaman-nya. Kyuhyun mengepalkan tangannya, menggenggam erat botol berisi obat tersebut.

Jelas terlihat sedikit keraguan dalam diri Kyuhyun saat ini, namun saat membayangkan jika Joo Hyun menjadi milik pria lain tentu saja membuat hatinya terasa panas.

Dengan cepat Kyuhyun pun beranjak dari ruang kerjanya, melangkahkan kakinya menaiki satu per satu anak tangga untuk keluar dari dalam ruangannya.



Sementara itu Joo Hyun yang baru saja selesai dengan kegiatan mandinya dan keluar dari kamar mandi dengan bathrobe berwarna putihnya, wanita itu sedikit terkejut saat melihat kehadiran sang kakak yang berdiri di samping tempat tidurnya sambil memegang sebuah frame foto yang yang terpajang di atas meja kecil di samping tempat tidurnya yang berisikan foto keluarga mereka.

"Oppa ?"panggil Joo Hyun, berusaha memastikan jika pria yang berada di dalam kamarnya benar – benar kakak laki – lakinya

Joo Hyun tentu bertanya – tanya apa yang membuat Kyuhyun berada di dalam kamarnya saat ini, karena selama dirinya tinggal bersama tidak pernah sekali pun sang kakak berada di dalam kamarnya.

Dengan pasti Joo Hyun melangkahkan kakinya mendekat, berdiri tepat di samping Kyuhyun yang kembali menyimpan frame foto keluarga mereka pda tempatnya.

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang