(19) Opinion

1.4K 233 56
                                    

Mohon kerjasama-nya untuk semua readers yang membaca ini untuk memberikan vote dan juga komen

Memberikan vote tidak sulitkan ? Tinggal klik tanda bintang dan selesai

Untuk next part, aku ga bisa janji untuk up tapi jangan lupa untuk vote dan komen yaa 🤗
Atas pengertiannya

Terimakasih

.

.

.

💜 Happy Reading 💜



Saat itu Yoona dan Siwon yang baru saja kembali setelah acara reuni dari Busan, tidak sengaja melihat seorang wanita yang tengah berdiri di pinggir jembatan Seoul. Mobil yang Siwon kendari melaju dengan kecepatan sedang, membuat Yoona mengamati wanita itu dari kaca spion mobil. Yoona mengira, wanita itu sedang menikmati pemandangan sungai dari atas jembatan.

"Oppa ! Stop ! Stop mobilnya !"seru Yoona saat melihat wanita itu yang hendak melombat

Dengan cepat Siwon pun membanting setir mobilnya ke kiri dan menginjak pendal rem, setelah mobil berhenti Yoona segera membuka pintu mobil dan berlari. Begitu pun dengan Siwon yang ikut keluar dari dalam mobil dan berlari menjuju ke arah wanita tersebut.

"Tidak ! Jangan !"seru Yoona

Wanita itu terkejut dan terpeleset, membuat bayi yang berada dalam gendongannya hampir terjatuh jika saja Siwon tidak berlari dengan cepat dan menangkapnya.

Sementara itu Yoona segera menarik tangan wanita tersebut, kemudian memeluk tubuhnya yang sedikit bergetar.

Suasana jalan yang tidak begitu ramai, tentu membuat Yoona dan Siwon mendesah lega karena hal tersebut membuat mereka tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi.

Dengan merangkul tubuh wanita itu, Yoona membawanya ke dalam mobil mereka. Sementara Siwon mengikutinya dari belakang dengan menggendong seorang bayi perempuan di tangannya.

💜💜💜

Yoona yang mendudukkan tubuhnya di hadapan wanita itu hanya bisa meringis, melihat penampilan wanita itu yang terlihat begitu kacau dan juga menyedihkan. Kemudian melirik sekilas ke arah bayi berjenis kelamin perempuan yang tertidur lelap di dalam gendongannya.

"Terimakasih"ucap wanita itu dengan tangan bergetar karena tengah memegang gelas minumannya

Saat ini mereka tengah berada di sebuah café yang tidak begitu jauh dari kejauhan, memilih menyelesaikan apa yang terjadi secara bersama - sama.

Yoona bisa melihat sorot putus asa dan juga kesedihan dari kedua mata wanita itu, namun setelah memperhatikannya cukup lama, Yoona seakan tidak asing dengan wanita yang duduk di hadapannya saat ini.

"Apakah... kita pernah bertemu sebelumnya ?"tanya Yoona kemudian, membuat wanita itu menatapnya bertanya

"A-ah~ aku Im Yoona dan dia suamiku, Cho Si Won"seru Yoona memperkenalkan dirinya beserta sang suami yang duduk di sampingnya

"A-aku Kim Taeyeon"Yoona mengernyit saat mendengar nama wanita tersebut

"Omo~ apakah kau Kim Taeyeon yang dulu bersekolah di Anyang ? Kelas 12-A ?"Taeyeon mentap Yoona bingung, mengingat wanita yang berada di hadapannya tersebut sangatlah bersemangat

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang