.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
Typo bertebaran:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tok Tok Tok
"Buka Pintunya!!!"
Teriak beberapa orang yang membawa senjata tajam dari luar mobil. Sial. Sebenarnya mobil Mereka berhenti karena tiba tiba saja dihadang oleh beberapa orang yang membawa senjata tajam. Dan itu membuat mereka panik setengah mati.
"Taehyung-ah, bgmana ini?" Tanya seokjin panik. Sedangkan taehyung sibuk mencari seseorang di depannya karena ia baru saja melihat adiknya dia antara orang bersenjata tersebut.
"Jungkook, hyung.. Aku melihat jungkook. Aku harus menemuinya." ujar Taehyung mencoba keluar dari Mobil sebelum tangannya dicekal oleh seokjin.
"Kauu Gila!! Tidak ada Jungkook Disini. Kita dalam bahaya sekarang, tae. Kau Ingin Mati, hah??? Mereka membawa senjata tajam. Tetap Di sini" Teriak seokjin membuat taehyung tenang.
"Tidak Hyung!! Aku melihat Jungkook. Dan tak mungkin aku salah melihat adikku sendiri. Maafkan aku, hyung. Aku harus menemui adikku." ucapnya lalu bergegas keluar Dari mobil.
"Jeon Taehyung!!!!" ujar seokjin mulai emosi. Sial. Seokjin mengusak rambutnya kasar. Bisa ia lihat adiknya sendiri melawan beberapa orang di hadapannya.
Seokjin bergegas turun dan terjadi Baku-hantam. Seokjin menelisik keadaan sekitar. Dan ia tak menemukan taehyung disana. Kemana Anak itu?
Dengan Susah payah, dan perjuangannya sendiri Seokjin melawan orang tak dia kenal itu. Tak lama suara sirine mobil polisi terdengar. Membuat beberapa orang tadi segera bangkit dan melarikan diri.
Seokjin terduduk lemas. Ada beberapa luka lebam di wajahnya, dan lagi adiknya tiba tiba menghilang.
"Seokjin Hyung. Kau tak apa?" tanya namjoon Yang sebenarnya ia datang bersama polisi.
Seokjin hanya mengangguk. "Tolong Cari taehyung" ucapnya menggenggam erat tangan namjoon.
***YOU'RE MY LIGHT II***
Ia mengikuti langkah nya pergi. Tak sadar bahwa sekarang dirinya berada di tengah hutan. Setelah ia turun dari mobil tadi, ia sempat melawan beberapa penjahat itu. Lalu, ia pergi setelah melihat kakak nya seokjin turun dan ikut berkelahi, ia mengambil kesempatan untuk mengejar orang yang ia pikir itu Adiknya.
Tentu!
Tidak mungkin ia salah lihat, ia melihat adiknya tadi berdiri disana lalu menghilang. Jangan katakan halusinasi, lagi. Taehyung yakin ia tak berhalusinasi kali ini.
Kakinya menyusuri hutan itu, namun ia tak menemukan tanda tanda keberadaan orang lain selain dirinya disana. Taehyung menoleh ke kanan, kiri tapi tak ada satupun.
"Angkat Tangan!"
Taehyung diam di tempat mengikuti perintah orang yang saat ini ada di belakang nya. Dengan perlahan ia membalikkan badan, mendapati seseorang mengenakan pakaian dan masker serba Hitam.
"Siapa kau?" ucapnya lalu melepas masker yang ia kenakan.
Taehyung terdiam, tak menjawab pertanyaan orang itu. Ia terkejut bahwa orang yang ada di hadapannya mirip dengan adiknya.
"Jungkook" lirih Taehyung.
Dorr
Dorr
Suara tembakan dari arah kiri hutan membuyarkan pikiran Taehyung, lalu menatap orang yang mirip dengan adiknya. Tanpa aba aba, orang itu menarik tangan taehyung berlari bersamanya. Dan kembali, taehyung harus menyusuri hutan lagi bersama orang yang mirip dengan adiknya atau memang orang ini adalah adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Light Season II (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔
Fanfiction⚠DIHARAPKAN MEMBACA YOU'RE MY LIGHT TERLEBIH DAHULU⚠ You're My Light (Season II) Kisah itu masih berlanjut. Baru saja ia merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama adiknya. Namun, itu tak bertahan lama. Ia kembali ditinggalkan oleh seseorang yang...