Happy Reading
Typo Bertebaran***
Diriku terlahir menjadi cahayanya. Aku diciptakan tuhan untuk tetap berada di sisi nya. Maka, aku berdiri disini mencoba mendekatinya dan melindunginya sesuai kemampuan ku. Karena aku tak ingin cahaya ku meredup.
***
Suasana tegang menyelimuti ruangan itu, tak ada cerita yang serius hanya saja ada beberapa orang disana yang berlaku sebagai penonton dari suasana itu. Pria bergigi kelinci, yang mirip jungkook itu datang ke Rumah taehyung. Membuat heboh seisi rumah. Taehyung, yoongi, seokjin dan Jimin yang sedang bersantai di ruang tamu langsung saja terlonjak kaget dengan kedatangan Pemuda itu.
"Apa? Kau mengatakan apa tadi?" tanya taehyung, rahang nya mengeras menatap Daehyun, duduk dengan santai nya.
"Aku akan tinggal disini" ucapnya santai. Ia mengangkat salah satu kakinya di meja, menyandarkan dirinya di sofa. Sungguh tak sopan.
Taehyung mendengus kesal, "Tidak. Tak ada yang mengijinkan mu tinggal disini. Aku tak akan mengizinkan nya. Lebih baik kau keluar dari rumah ini!!" ucap taehyung bangkit.
Daehyun hanya tertawa hambar melihat tingkah taehyung. Seakan tak peduli dengan pengusiran yang dilakukan olehnya. "Sayangnya, aku tak mau. Bagaimana dong?" ucapnya tak merasa bersalah.
Taehyung geram, Ia melangkah ingin menghajar Daehyun tapi pergerakannya terhenti saat seokjin menghentikannya.
"Taehyung, hentikan. Biarkan Daehyun tinggal disini. Lagipula, daehyun sangat mirip dengan jungkook. Mungkin saja Daehyun itu Jungkook yang—" ucap Seokjin terhenti.
"Dia Bukan Jungkook!!"
"Aku Bukan Jungkook!!"
Teriakan berdua bersamaan menggema, menatap tajam satu sama lain. Seokjin memijat pelipisnya pelan. Dua orang dihadapannya ini membuatnya pening seketika, taehyung yang dulunya bersikeras mengatakan Daehyun adalah jungkook lalu Daehyun datang ke kehidupan mereka dan berniat tinggal di rumah mereka. Seokjin Pusing.
"Baiklah, Terserah. Dan kau Daehyun apa maksud dirimu mau tinggal bersama kami disini?" tanya seokjin pelan.
Daehyun tak langsung menjawab, ada jeda sedikit sebelum ia melontarkan jawabannya, "aku tak punya tempat tinggal. Disaat aku mengantarkan taehyung, ada masalah terjadi. Aku tak tau jalan pulang. Dan aku ingin tinggal disini." ucap Daehyun.
Bohong. Sebenarnya Ia bisa saja kembali kerumahnya di Hutan, bahkan kembali ke rumah Mingyu ataupun kembali pada ibunya. Tapi, mengingat siapa sebenarnya dirinya. Ia punya misi. Dan cara inilah yang bisa ia lakukan.
Keheningan melanda. Keempat orang disana terdiam mendengar ucapan Daehyun yang sedikit menyedihkan—nadanya.
Seokjin menghela nafas pelan, "Aku mengizinkan mu tinggal disini," ucap seokjin.
Taehyung menoleh pada kakaknya, "Hyung!! Kau tak bisa melakukan ini. Dia bukan orang baik!!" ucap taehyung geram.
Seokjin diam. Ia mengabaikan perkataan taehyung, ia lebih memilih mengantar Daehyun ke dalam kamar, tepatnya kamar bekas jungkook. Taehyung hanya menatap tajam kedua punggung itu. Entah Sihir apa yang Daehyun lakukan pada seokjin, pikirnya.
Yoongi yang hanya duduk menyimak melihat peristiwa tadi. Sebenarnya pikirannya melayang, mengingat orang dihadapannya benar benar mirip dengan jungkook. Taehyung yang terlihat kesal. Dan ada beberapa perkataan yang tidak ia ketahui, dan mungkin harus ia cari tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Light Season II (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔
Fanfic⚠DIHARAPKAN MEMBACA YOU'RE MY LIGHT TERLEBIH DAHULU⚠ You're My Light (Season II) Kisah itu masih berlanjut. Baru saja ia merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama adiknya. Namun, itu tak bertahan lama. Ia kembali ditinggalkan oleh seseorang yang...