Sadarkah kalian kalo mingyu bukan manusia?
.
.
.
.
.
Happy Reading
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
."Ini kembaliannya, Tuan" ucap sang kasir menyodorkan beberapa lembar uang kepada pelanggan nya.
Hanya senyuman saat ia mengambilnya, Lalu pergi meninggalkan supermarket itu. Mingyu. Pemuda yang selalu bersama Daehyun akhir akhir ini, tapi menghilang tanpa sebab. Ada alasan mengapa ia harus pergi saat itu. Ia tak sanggup hidup menjadi bayang bayang Daehyun lagi. Langkah nya lunglai, meneguk minuman kaleng di genggamannya. Menghiraukan beberapa pejalan kaki yang tak sengaja ia tabrak.
Sesekali pejalan kaki yang ia tabrak berteriak, memaki mingyu. Tapi, saat ini mingyu tak memedulikan nya ia hanya menatap kosong di depan, terus berjalan tanpa menghiraukan ocehan marah dari pejalan kaki.
Tak lama hujan turun. Pejalan kaki yang awalnya menikmati perjalanan mereka berlarian menghindari hujan yang semakin deras. Namun, berbeda dengan mingyu yang tak meninggalkan tempatnya. Ia malah menengadahkan kepalanya menikmati rintihan hujan yang membasahi wajahnya. Matanya memejam. Pikirannya kacau saat ini. Mungkin, jika berbagi dengan hujan bisa membuat nya merasa tenang.
"Mingyuuu!!!!"
Seketika Mingyu membuka matanya ketika merasa namanya dipanggil. Melihat taehyung berdiri di seberang jalan. Mingyu mengerjap pelan. Itu benar taehyung hyung?? Pikirnya.
Namun, pandangannya beralih ke sisi kanan nya ketika merasa bahwa ada segerombolan orang menghampiri dirinya. Terkejut melihat mereka datang tiba tiba. Ia menoleh ke arah taehyung yang masih setia berdiri disana, bersiap menyebrang jalan.
Tidak.
Ini tidak baik.
Ia kembali menoleh ke arah mereka. Tatapan marah, Senjata yang mereka bawa, bahaya. Taehyung dalam bahaya.
Taehyung yang masih sempat melihat mingyu terkejut disana, gelisah. Sesekali merutuki kendaraan yang tak ada habisnya. Taehyung melihat gerak gerik bahkan ekspresi Mingyu yang sangat khawatir.
"Ada apa dengannya" lirih taehyung.
Berniat menyebrang, truk besar berhasil menghadang atensi taehyung pada mingyu. Kendaraan semakin banyak. Itu menyulitkan pengamatan taehyung. Dan ketika mulai mereda, Mingyu menghilang, ia tak lagi di tempatnya.
"Mingyu? Kemana dia?" matanya berpendar mencari keberadaan mingyu tapi nihil ia tak menemukannya.
"Heii!! Kim Taehyung!!"
Teriakan menggema di sela hujan, pelakunya adalah Daehyun. Taehyung menoleh mendapati bocah itu basah total, masih dengan pakaian rumah sakit. Ia berjalan cepat menghampiri taehyung. Hingga mereka satu payung saat ini. Daehyun menatap tajam, tak berbicara sedikitpun. Bahkan, taehyung pun ikut terdiam.
"Kau tega sekali" ucap Daehyun kesal.
Jujur saja, Daehyun hampir mati kedinginan saat ini. Dengan bodohnya ia kabur dari rumah sakit hanya mencari Taehyung, pria asing yang ia temui. Terlampaui bingung dengan apa yang ia lakukan saat ini.
"Kau meninggalkanku dengan empat orang yang bacotnya minta ampun. Mengatakan bahwa aku adalah Jungkook" ucap daehyun
Taehyung tak menjawab, hanya memperhatikan ocehan dari bibir pucat Daehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Light Season II (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔
Fiksi Penggemar⚠DIHARAPKAN MEMBACA YOU'RE MY LIGHT TERLEBIH DAHULU⚠ You're My Light (Season II) Kisah itu masih berlanjut. Baru saja ia merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama adiknya. Namun, itu tak bertahan lama. Ia kembali ditinggalkan oleh seseorang yang...