"Raaa, ngomong napa? Dari tadi di ajak ngomong cuman ngelamun terus" Keluh Nindy.
"Iya Ra, ngomong dong. Serem sumpah liat lo kek gini tuh" ucap Mawar menanggapi Nindy.
"Guyssss, ada berita hebattt guyssss" teriak seorang cewek yang tiba-tiba masuk ke kelas itu.
"Ratu sama kak Adam putus guyssss. Baru tadi di lapangan guyssss. Yang mutusinnya Kak Adam guyssss, sampe si Ratu malu" teriaknya yang langsung disambut heboh oleh cewek yang lain, sedangkan para cowoknya sibuk bermain games.
"Anjir gua bahagia akhirnya pangeran Adam jomblo lagi"
"Kesempatan coeg kuylah berjuang lagi"
"Tuh kata gua juga apa Kak Adam itu setia ama gua makannya putus ama si Ratu hahaha"
Begitulah bisik-bisik di antara ciwi-ciwi, berbeda dengan para cowok yang sibuk dengan game online mereka.
"Halah, gosip terosssss" Teriak Adit yang langsung mendapat pelototan dari semua anak cewek di kelas itu. Hingga membuat Adit menelan kasar ludahnya.
"Pisss, lanjut aja. Gua tadi lagi ngomongin si Mawar sama si Ucup, kok. Tenang aja" ucap si Adit yang langsung mendapat tabokan dari Mawar, sedangkan si ucup melihat Mawar sambil senyum-senyum. Yang mebuat Mawar jijik.
"Hahaha makannya lo ngomongnya di jaga Dit" Sambar Raffi teman sebangku Adit.
"Ehhhh, si Ara kenapa bro?" Tanya Difa, yang ikut nimbrung dengan Raffi.
"Iya, horor tau liat si Ara kek gini, kagak kayak biasanya adem ini mah auto horror suasananya" Celetuk Raffi yang mendapat geplakan maut dari Nindy.
"Heh lu cunguk, kalo ngomong yang bener kali. Lu kira si Ara setan apa? Horror, Horror bapak lo tuh Pak Abdul horror" ketus Nindy.
"Sans kali Dy, gua kan cuman bercanda. Iya gua tau Papah Abdul emang horror, bukan ke kalian doang kok yang siswanya. Dirumah juga gua sering di horrorin" Adunya.
"Ehhh, tapi seriusan gua. May bebi hani Ara gue napa?" celetuk Difa sambil menyulam rambutnya kebelakang.
"Najis, Dif. Sumpahnya getek gua denger Ara di bilang, may bebi haniy. Hihhh, mengen utah gua" ucap Nindy lagi sambil bergaya seolah-olah sedang muntah.
Braaaakkkk
"Ehhh, ayam. Ehhh, ayam" Latah Adit sedang yang lain hanya terkejut begitu mendengar gebrakan tepat di meja Ara.
Sontak membuat Mawar, Nindy, Adit, Raffi, dan Difa. Menatap ke arah Ratu yang tadi menggebrak meja Ara.
"HEH LO BITCH, Lo kan yang nyuruh Kak Adam buat mutusin gua. Jalang banget ya lu, kemaren modus di UKS sama Kak Senja. Sekarang dah ngambil pacar orang. Kagak tau malu ya lu. Dasar jalang!" Teriak Ratu, sambil mendorong Ara kencang hingga Ara jatuh dari kursinya.
Namun tetap tak ada tanggapan apapun dari Ara. Ia masih sibuk melamun, tatapan matanya kosong. Meski begitu, ia tadi mendengar apa yang Ratu ucapkan tentang dirinya.
Nindy yang mendengar dan melihat itu sedangkan melihat reaksi Ara yang tak melakukan perlawanan menjadi geram sendiri.
Nindy mendorong pundak kiri Ratu kencang, hingga ratu mundur dan hampir jatuh jika tidak di tangkap oleh dayang-dayangnya.
Ratu menatap sinis ke arah Nindy yang barusan mendorong nya.
"Heh lo cunguk wc, apaan lu nyebut temen gua jalang? Sadar diri begooo. Lu duluan ngambil Kak Adam dari Ara, hearrr? Siapa yang jalang sebenernya. Luuuu, Lu begoooo. Lu jalangnya. Make acara nyebut temen gua jalang. Jalang kok teriak jalang. Haha" Ketus Nindy di akhiri tertawa sinis. Sambil menjunjuk-tunjuk Ratu.
Adit membantu Ara bangun, dan Mawar mendekap Ara.
Semua murid cewek di kelas itu dan kelas lain tampak menonton dan beberapa di antaranya berbisik.
"Diem lu kagak usah ikut campur, gua berurusan ama temen lu bukan lu"
"Jelas berurusan ama gua. Lu udah nyebut temen gua JALANG" teriak Nindy sambil menunjuk Ratu "Tapi gak sadar diri kalo sendirinya lebih dari jalang?" Nindy menoleh sinis sambil mengelilingi Ratu "Tapi PELACUR" balas nya penuh penekanan sambil mendorong Ratu. Raffi dan Difa memperhatikan perdebatan antara Nindy dan Ratu.Difa memegang hpnya merekam aksi Ratu terhadap Ara.
Ratu yang geram berusaha menjambak rambut Nindy tapi ia malah kesandung kaki Raffi.
"Upss, sory kagak sengaja. Kaki gua kepanjangan, maklum lah" Ucap Raffi.
Semua orang menertawakan Ratu. Tapi Ratu tetaplah Ratu dengan segala kelicikannya. Setelah ia bangun dengan di bantu oleh beberapa dayangnya. Ia melihat Ara yang kembali duduk seperti semula.
Ratu melirik sinis Ara dan menampar Ara kencang. Melihat itu, Nindy mencengkram kencang lengan ratu yang berusaha mendorong Ara. Tapi rambut Nindy di tarik kencang oleh Bunga, salah satu dayang Ratu dan mebuat Nindy mengencangkan cengkramannya. Raffi dan Difa berusaha memisahkan tapi mereka malah terkena imbasnya juga.
"Oyyy paggil papah gua napa, atau guru guru yang lain kek. Jangan jadi penonton bego" ucap Raffi pada anak-anak yang sedang rame menonton perdebatan antara geng Ratu dan geng Ara.
Nila yang mendengar bentakan Raffi pun, menyaut "Gua panggil guru bk dulu Fi, lo usaha misahin mereka dulu" ucap Nila ketua kelas Ara, dan bergegas pergi untuk memanggil guru.
Ratu yang merasa kesakitan, melirik Ara yang berdiri hendak pergi. Akhirnya menyentakkan dan mendorong Ara dengan keras kebelakang hingga kepala Ara menghantam ujung meja dengan keras.
Mawar dan Adit segera mengambil alih Ara yang sudah pingsan akibat kepalanya menghantam ujung meja, melihat kepala Ara mengeluarkan darah sontak Mawar kaget.
"Raffi, Difa. Laporin ke guru. Adit bantu gua bawa Ara ke UKS" panik Mawar.
Raffi dan Difa yang sedari tadi sudah meminta salah siswa untuk memanggil seorang guru datang, segera melihat Mawar yang panik.
"Gurunya udah di panggil kok Mawar ama si Nila, tadi gua suruh" Jelas Raffi
"Kita bantu lo bawa Ara ke rumah sakit aja, soalnya ni darahnya banyak. Pake mobil gua aja" jelas Difa yang ikut panik.
Sedangkan Nindy yang menahan Ratu, karna Ratu berusaha kabur.
"Iya apa aja lah, cepetannnn" Mawar makin panik.
"Gua kagak ikut ya, gua ikut ke ruang BK. Bawa ni, tahanan" ucap Nindy. Yang ternyata sudah di suruh oleh pak Abdul guru BK sekaligus Ayah Raffi untuk ikut ke ruang BK.
"Dy" panggil Difa membuat Nindy membalikan badanya "Bawa ini, gua vidioin aksi Ratu tadi. Gua tau dia bakal ngelak nanti jadi gua vidioin. Gua ama yang lain pergi bawa Ara ya, banti lo nyusul aja ke rumah sakit ok" Ucap Difa yang diangguki Nindy.
...
.
.
.Suasana koridor tampak ramai karna melihat Ara di gendong dengan keadaan pinsan dan kepala mengeluarkan darah.
"Senja, Ja, Senja" Panik Dipta
"Paan" Tanya Senja yang bingung melihat kenapa sahabat barunya ini panik.
"Itu" tunjuk Dipta ke arah lapangan bawah. Karna kelas Senja ada di paling atas.
Senja mengernyitkan dahinya tak mengerti. Dipta yang gemas akan Senja yang masih santai padahal ia sudah panik.
"Itu si-" belum selesai Dipta menjelaskan ia di potong oleh Rio, sohibnya Adam.
"Dammmm, Adammmm, si Ara masuk rumah sakit tuh. Gegara di labrak si Ratu, denger-denger sih di dorong ampe kepalanya ngantem ujung meja.
Sontak empat orang cowok di kelas tersebut berdiri. Membuat semua pasang mata menatap ke arah mereka berempat, dan mereka berempat pun saling menatap.
Rangga, Sean, Adam, dan Senja.
......
Maaf kalo aku up-nya lama ya gaes.
Jangan lupa vote dan comentnya ya...
Saranghae ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Ending {Judul sebelumnya (Senja & Ara)}
Ficção AdolescenteBukan hanya sekedar langit oranye di sore hari. Bukan hanya sekedar penghias langit di penghujung hari. Lebih dari itu semua. Dia Senjaku, apa aku boleh menjadi langitnya?.. ------------------- Follow dulu sebelum baca y...