Hyunjin berlari menuju kelas Jeongin dengan wajahnya yang babak belur dan seragam yang kusut.
Hyunjin langsung masuk ke kelas Jeongin, untung saja tak ada guru yang mengajar. Hanya saja beberapa murid terkejut dengan kedatangan Hyunjin yang seperti orang yang akan bertemu musuhnya.
Raut muka marah, kesal, ditambah bekas pukulan membuat beberapa murid kelas 11 IPA 3 merasa ketakutan.
Hyunjin menghampiri bangku Jeongin. Tapi ia tak melihat keberadaan Jeongin disana.
"Jeongin mana?!" tanya Hyunjin tentu dengan nada membentak.
"Dia ke kamar mandi, kak," jawab Seungmin.
Hyunjin berbalik dan berlari menuju kamar mandi.
"Ada apa, sih? Kok kakak yang tadi sama kak Hyunjin nanyain Jeongin?" tanya Jisung.
"Muka mereka babak belur pula," ujar Felix.
"Gue nggak tau, jangan tanya sama gue," jawab Seungmin.
Tak lama seteleh perginya Hyunjin, tiga teman Hyunjin masuk ke kelas Jeongin.
"Kalian liat Hyunjin? Tadi Hyunjin kesini, 'kan?" tanya Bangchan pada murid yang berada tak jauh dari pintu kelas mereka.
"Tadi lari ke arah sana, tapi nggak tau kemana," jawab salah satu murid perempuan.
"Makasih."
***
Hyunjin berlari menuju kamar mandi pria, dan berapa terkejutnya ia saat melihat Jaemin akan mencium Jeongin. Dengan sigap Hyunjin menarik tangan Jeongin dan membawa Jeongin pada pelukannya.
Jaemin? Tentu saja terkejut dan kesal, rencananya gagal kali ini.
"Jangan sentuh Jeongin!" larang Hyunjin.
"Lo siapa? Beraninya ngelarang gue?" tanya Jaemin geram.
"Lo pikir gue nggak tau rencana, lo? Lo sengaja cium Jeongin biar lo bisa dengan mudah ngerebut Jeongin, 'kan? Gue tau itu!"
"Sialan banget, lo! Liat aja nanti! Gue nggak bakal nyerah!" seru Jaemin.
Jaemin pun pergi meninggalkan Hyunjin dan Jeongin. Tapi baru saja ia akan keluar dari kamar mandi, tiga teman Hyunjin menghadang pintu keluar.
Dengan terpaksa, Jaemin mendorong, memukul, dan menendang teman Hyunjin hingga dirinya bisa pergi dari tempat itu.
"Jeong? Jeongin, lo nggak apa-apa, 'kan?" tanya Hyunjin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
TURN! or STRAIGHT? [END]
Teen FictionAKSA HYUNJIN ALVARO Si badboy yang terkenal playboy, suka bermain dan kencan dengan banyak cewek yang ada di sekolahnya. Tapi di balik ke-normal-annya itu, ternyata Hyunjin lebih suka dengan Jeongin. Tapi ia masih bingung, sebenarnya ia 'straight' a...