ToS - 4

1.6K 183 4
                                    

“Y-ya? Kak?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Y-ya? Kak?”

“Kamu kenapa? Kok tadi tiba-tiba ketakutan pas tau ada anak yang satu sekolah sama kamu? Emang dia siapa?” tanya Woojin lagi, kali ini lebih jelas.

“Oh itu, bukan siapa-siapa kok, kak! Kakak nggak perlu tanya, dia bukan siapa-siapa cuma kakak kelas Jeongin aja,” jawab Jeongin sekenanya.

“Oh, jadi nggak ada apa-apa, kan? Jeongin nggak apa-apa, kan?” tanya Woojin memastikan.

“Nggak apa-apa, kok!”

Woojin tahu sebenarnya ada apa-apa tapi ia tidak ingin adiknya semakin ketakutan kalau ia terus bertanya tentang kakak kelas Jeongin tadi, padahal ia sebenarnya tahu siapa laki-laki yang membuat Jeongin takut.

Jeongin memang takut dengan semua orang, kecuali Woojin dan Seungmin. Juga beberapa kerabat dekat mereka.

***

“Aksa!” panggil Minho dengan tidak santainya. Membuat Hyunjin tersadar dari lamunannya.

“Lo kenapa, sih? Ngelamun aja dari tadi,” tanya Minho kesal.

“Gue nggak apa-apa, ada apa?” tanya Hyunjin.

“Seharusnya kita yang tanya sama, lo! Ada apa? Kok lo aneh gitu dari awal kita masuk kesini, lo kerasukan setan penunggu disini?” tanya Chan.

“Yang bener aja! Mana ada kesurupan? Gue sehat wal'afiat, kok!” sergah Hyunjin.

“Kalo lo sehat, kenapa dari tadi lo ngelamun? Ngantuk?” tanya Changbin.

“Kok ngantuk, sih?” tanya Minho.

“Kalo ada orang ngelamun itu biasanya ngantuk, bro!” ujar Changbin.

“Lo dapet teori dari mana coba?” tanya Minho tak yakin.

“Dari diri gue sendiri lah! Kalo gue ngantuk biasanya gue ngelamun, ntar kalo udah sadar biasanya nggak jadi ngantuk, gitu!” jelas Changbin membuat semua temannya geleng kepala kecuali Hyunjin yang saat ini malah melamun lagi. Entah apa yang ada di pikiran Hyunjin saat ini.

“Itu sih kalo, lo! Orang tuh beda-beda, kali aja ada yang dipikirin sama Hyunjin. Kan kita sebagai teman harus membantu, gitu.”

“Dia mikirin perkataannya tadi kali, pas dia nolak ajakan Sandra,” ujar Chan.

“Heh! Buat apa gue menyesal nolak si Sandra, hah? Nggak guna!” semprot Hyunjin, semua temannya terdiam.

“Gue tuh mikir, suka sama Jeongin tuh wajar nggak sih?” tanya Hyunjin.

“Jeongin? Jeongin siapa? Cewek apa cowok? Kalo cewek ya wajar banget, kalo cowok.. nggak tau deh,” jawab Changbin.

TURN! or STRAIGHT? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang