ToS - 18

997 99 4
                                    

"Wah! Jaemin beda banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah! Jaemin beda banget." Hyunjin masih menatap tak percaya pada dua sejoli tersebut.

"Kak, emang enak ya pacaran?" tanya Jeongin. Hyunjin segera mengalihkan perhatiannya pada Jeongin.

"Enak, kok. Kamu mau?" tanya Hyunjin iseng.

"Enak? Mau! Mau!" seru Jeongin sembari tertawa.

"Hyunjin cinta sama kamu, Jeong."

"Eng?"

Cup

"Eh?"

Jeongin memegang pipi kanannya yang menjadi sasaran bibir tebal Hyunjin barusan.

Hyunjin tertawa melihat ekspresi terkejut Jeongin.

"Tentang cinta kakak, nggak dijawab sekarang nggak apa," ujar Hyunjin sembari mengacak-acak rambut Jeongin.

"Ih kak!" marah Jeongin.

***

"Kenapa, Vin?" tanya Seungmin.

"Nggak apa," jawab Jeongin. Seungmin hanya mengangguk dan melanjutkan berbincang dengan Jisung dan Felix.

"Oh iya, Seung."

Seungmin menoleh ke arah Jeongin.
"Ada apa?"

"Cinta itu apa?" tanya Jeongin dengan polosnya.

"Lo nggak tau, Jeong?" sahut Jisung.

"Ih! Jeongin tanya sama Seungmin kok!" seru Jeongin.

"Iya, iya."

"Cinta? Hmm..." Seungmin berpikir sebentar untuk mencari jawaban yang tepat dan mudah dimengerti oleh Jeongin.

"Jadi cinta itu bisa diartikan sebagai suatu perasaan yang muncul di antara hati setiap manusia saat mereka menyayangi seseorang dan mengerti tentang seseorang itu," jelas Seungmin.

"Itu sih yang Seungmin tau. Bener apa nggaknya, Seungmin kurang tau."

"Gitu, ya? Berarti Jeongin cinta sama..."

"Sama siapa?!" pekik Seungmin, Jisung, dan Felix bersamaan.

"Hehehe..." Lagi-lagi Jeongin hanya tertawa untuk menyembunyikan sesuatu.

"Nggak tau ah! Jeongin nyebelin!" seru Seungmin.

"Hehe, nanti Jeongin kasih tau deh!"

"Beneran, ya?"

"Iya."

"Kita?" tanya Jisung dan Felix bersamaan lagi.

TURN! or STRAIGHT? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang