Chapter 6

1.4K 239 35
                                    

Bahagia kannnn~
Cho update lagi
😆 😆 😆
.
.
.
Malming ngapain?
Cho dung~
Minum teh sendirian

Semoga kalian suka ya Cho update terus? Apa bosen? Ya udah abis ini ga update lagi😆 😆 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semoga kalian suka ya Cho update terus? Apa bosen? Ya udah abis ini ga update lagi
😆 😆 😆

Happy reading
😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Changmin memakan makanannya dengan semangat, nasi dengan daging bakar dan kimchi menjadi makanan kesukaan Changmin mala mini, buktinya ini sudah kali ketiga anak itu menambah makanannya. Yunho hanya bisa mengelus dada dan meminta maaf pada Mr. Lee karena kelakuan (rakus) anaknya.

Mr. Lee hanya tertawa dan memaklumi Changmin karena namja itu tahu bagaimana nafsu makan Changmin begitu pula Mrs. Lee yang malah menambahkan makanan yang Changmin tunjuk. Changmin senang karena merasa diperhatikan kedua orangtua itu.

"Yunho yah" Panggil Mr. Lee yang duduk di sebelah Yunho, sedangkan Changmin sedang bersama Mrs. Lee mengambil makanan penutup

"Ya"

"Kau kenal Kim Jaejoong sshi?"

"Ne?"

"Tatapan kalian tidak bisa membohongiku, terlebih dia saat ini terus memperhatikan Changmin"

"Ahjusshi...."

"Katakanlah"

"Dia..."

"Apa kita tidak cukup dekat untuk saling bertukar cerita hum?"

"Bukan begitu, hanya saja aku belum siap membuka kisahku pada oranglain"

"Jadi aku masih orang lain untuk kalian?"

"Bukan begitu, bahkan aku menganggap ahjusshi seperti seorang appa"

"Lalu?"

"Tidak disini"

"Apa ada hubungannya dengan Changmin?"

Yunho terdiam sebentar, dia melirik Changmin yang sedang berbicara dengan cerewet pada Mrs. Lee kemudian mengangguk.

"Aku mengerti, ceritalah padaku jika kau sudah siap karena aku melihat bagaimana tatapan Jaejoong sshi pada Changmin saat ini"

"Huh?"

"Dia di pojok sana tengah memperhatikan gerak gerik Changmin dengan mata berkaca – kaca Yun"

Yunho menoleh kearah yang ditunjukkan Mr. Lee dan mendapati Jaejoong menatap anaknya dengan mata berkaca – kaca. Kenapa? Apa dia bersedih melihat Changmin? Bukankah dia seharusnya bahagia dengan pilihannya.

"Ahjusshi" Panggil Yunho

"Ya"

"Bukankah Jaejoong sshi sudah menikah?"

"Dengan siapa? Tidak.... Dia belum menikah"

"Huh?"

"Dia memang pernah dekat dengan namja bermarga Choi tapi sudah tidak lagi"

The Fifth SeasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang