🚫PROLOG #00

555 55 1
                                    

A' S i l e n t

V o i c e

Kang Yeosang × Baek Hyun Ra

.

.

.

Di ceritakan sebuah cerita tentang gadis remaja cantik dengan segala kecantikan nya luar maupun dalam , gadis itu memiliki hati lembut dan selalu mengumbar senyuman yang membuat banyak ingin berteman dengan nya, walaupun di balik itu gadis itu memiliki kekurangan tersembunyi yang dimana ia adalah gadis bisu semenjak kejadian tragis yang menimpa nya. Waktu di sekolah lama nya berada di Jepang , gadis itu banyak berteman dengan nya serta menghargai kekurangan pada gadis itu.

Tidak sampai di situ pada suatu hari sang ayah di pindahkan alih perusahaan nya di Busan , south Korea dan mau tak mau gadis berserta dengan keluarga nya pun pindah ke Busan. Ayah dan ibu nya pun mengurus sekolah baru nya untuk sang anak bungsu nya itu.

Pada suatu hari gadis bernama lengkap BAEK HYUN RA atau nama pendeknya Hyunra. Pada saat hari pertama masuk sekolah baru di Busan gadis itu mengira akan mendapatkan teman banyak seperti di sekolah lama tapi Angan nya pun musnah dan sekarang gadis bernama Hyunra pun harus berurusan dengan siswa laki-laki pembuatan onar itu bernama KANG YEOSANG entah dia murid yang membuat Hyunra terus-menerus di bully karena ia tunarungu.

Di suatu ketika ia sudah beranjak dewasa dan mereka berdua, Yeosang × Hyunra pun di pertemukan di sebuah universitas negeri di Seoul. Akankah mereka masih mengingat masa SMA yang dimana masa buruk dan akankah Hyunra memaafkan perbuatan buruk Yeosang di masa depan??
























A'

S I L E N T

V O I C E




























Kang Yeosang ✖ Baek Hyun Ra

























Hai para reader ini perdana saya bikin cerita Cowok nya agak badboy dan pembuatan onar dan si cewek nya lugu dan polos. Nih beda sama cerita aku yang sebelum-sebelumnya ini tentang kisah cinta yang mungkin di alami oleh beberapa orang dan saya selaku author masih ingin bikin cerita seperti itu karena setahu saya tidak pernah baca di cerita wattpad lain nya , mungkin aja author masih belum telusuri dan jika kesaamaan cerita .... Mohon maaf author tidak menjiplak karya anda dan saya bikin cerita "A' silent voice " itu terinspirasi dari anime movie yang saya tonton dan ini saya hanya membuat cerita ini karena menurut saya ini supaya mendapatkan pembelajaran positif dan ini bergenre : romantis

Dan tidak ada juga kesamaan sama tentang anime movie itu tapi cuman points penting-penting nya aja.

Ini juga pertama aku bikin wattpad tentang member Ateez , semoga minat baca Yaaa....dan ini benar baper dan penuh konflik dan kekerasan.

Harap vote dan komentar nya Yaaa dan harap juga follow akun author!!!



Salam hangat,


ditaokatavia

A' Silent Voice | Kang YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang