🚫PART #07

161 21 1
                                    

*

*

*

*
Kring....Kring....

Semua berhamburan keluar kelas untuk melaksanakan kegiatan Upacara bendera yang selalu di adakan pada hari Senin pagi. Beberapa murid berlarian, Sebab sekolah ini menegaskan bahwa setiap murid harus disiplin dalam aturan. Karena takut di hukum siswa dan siswi berlarian tanpa memperdulikan sekitar.

Sementara itu ada seorang gadis berlari sambil membawa topi, karena merasa ia akan terlambat sampai ke lapangan. Gadis itu terus berlari sampai-sampai ia tak tau jika di bawah nya ada sebuah batu besar. Dan akhirnya kejadian itu mengundang perhatian dari sekitar.

Hyunra terjatuh.

Rasa sakit menjalar di bagian lutut pada kaki nya. Darah keluar dari Lutut putihnya itu. Perih dan sakit sangat mendominasi bagi Hyunra, karena keteledoran nya ia jatuh di depan semua murid satu sekolah ini.

Malu??

Jangan di tanyakan lagi, bahkan rasa sakit ini tak ada bandingannya dengan rasa malu nya itu. Hyunra menunduk kepala takut saat tatapan sudah tertuju pada nya.

Tap

Tap

Tap

Ketukan sepatu itu beradu. Menampakkan kaki langkah demi langkah nya. Hyunra yang lupa membawa alat bantuan pendengaran itu tak mendengarkan langkah kaki itu, karena ia tunarungu jadi ia tak bisa mendengar kan apa-apa. Sungguh miris bukan, sudah jatuh di depan seluruh siswa sekolah ini dan sekarang pula tak membawa alat itu. Sungguh gadis ceroboh.

Langkah itu mengarah untuk menghampiri seorang gadis cantik yang terjatuh itu. Yang tak lain gadis itu Baek Hyun Ra. Pria itu berjalan dengan wajah yang tak berekspresi, sungguh ia seperti patung berjalan.

Saat sudah mendekat, pria itu diam berdiri di depan gadis itu yang masih tertunduk yang wajah sudah tertutupi oleh rambut panjang nya. Pria itu berjongkok lalu kemudian menyelipkan rambutnya belakang telinga gadis itu guna untuk menatap jelas lekuk wajah nya.

Melihat rambut nya yang tertutup tadi di buka oleh seseorang, Hyunra pun mendongak menatap seseorang pria di depan nya ini. Dahi nya mengerut bingung menatap pria Preman di depan nya ini.

Dan ternyata pria itu adalah Kang Yeosang, siswa berandal dengan wajah datar nya. Pria yang di takuti oleh siswa lainnya.

“Hai little girl I m Comeback...”ucap Yeosang menatap netral mata gadis di depan. Ia tersenyum dalam hati melihat kecantikan dari gadis itu membuat ia berimajinasi bahwa di depan nya adalah adik angkat nya. Kim Nayoung.

“Lutut mu berdarah...”

Yeosang mengalihkan pandangannya tertuju pada lutut gadis itu yang sudah terdapat darah keluar dari sana. Yeosang pun terkesiap melihat lutut berdarah itu. Dengan segera pria itu menggendong Hyunra di depan semua siswa yang masih asik melihat kejadian itu.

Yeosang pria kutub di hari inilah momen langka itu terjadi pada pria itu yang dimana pertama kalinya menggendong seorang gadis, membuat beberapa orang di sana bergosip ria , yang dimana Yeosang menggendong seorang gadis untuk pertama kalinya. Sungguh semua orang terkejut melihat nya bahkan teman se-geng nya itu pun terkejut setengah mati.

“Apa itu Yeosang teman kita??? kenapa ia jadi seperti pemeran utama Pria seperti di Serial drama Korea, sungguh apa itu Kang Yeosang...”gumam Hongjoon menatap Yeosang yang Mambawa gadis itu entah kemana.

*

*

*

*

A' Silent Voice | Kang YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang