Double update!!!
**
*
*
Suasana mendadak hening saat Song Mingi datang membawa berita baik untuk Yeosang tersendiri. Apalagi mendengar ucapan Mingi mengetahui keberadaan Hyunra, itu membuat Yeosang senang. Pria bermarga Kang itupun beranjak berdiri menghampiri Mingi masih berdiri di pantry.
Yeosang pun mendekati pria berperawakan tinggi itu.
“K-kau tau dimana dia?” ia tak bisa menyembunyikan wajah bahagia nya, bahkan wajah nya pun berseri-seri tersenyum bahagia. Mingi yang tadinya menuangkan wine ke gelas, mendadak ia terhenti. Pria bermarga Song itupun mengalihkan pandangannya ke arah sahabat nya itu.
“Aku tau tapi aku tak mau memberitahu mu...sangat konyol jika itu terjadi.”sahut Mingi acuh, pria itu tau bahwa Yeosang orang yang ceroboh dalam segala hal dan ia tak mau Yeosang akan nekad melakukan itu yang akan membahayakan Hyunra. Itu tak akan terjadi.
“Kenapa?!apa maksud mu...” nada suara itu mengisyaratkan bahwa ia sedikit emosi mendengarkan ucapan Mingi barusan.
“Aku tak ingin kau ceroboh, dan aku melakukan itu demi kau dan dia.” balas Mingi. Jawaban itu lagi-lagi memancing emosi Yeosang yang sudah di ubun-ubun kepala nya.
“BRENGSEK!!!BERI TAU AKU KEPARAT!!!”teriak Yeosang seakan tak sabaran yang membuat dirinya emosi lalu meledak marah seketika.
Semua teman-teman di sana duduk tenang di sofa pun terlonjak kaget sejenak saat mendengarkan teriakan itu, semua nya menjadi kacau jika Yeosang marah. Teman-teman lainnya pun melangkah kaki nya ke arah pantry di sana.
Semua teman-teman nya pun berlarian ke arah pantry, dan keterkejutan nya mereka semua melihat aksi brutal Yeosang yang menghajar habis Mingi yang diam tanpa membalas.
Yunho pun berlari menghampiri Yeosang untuk menghentikan kegilaan pria itu.
“Kau gila!!!lihatlah kau bisa membunuhnya bodoh!!!” Yunho pun menarik tubuh Yeosang dengan kasar sampai sang empu terduduk di lantai dingin. Yunho tak habis pikir dengan pria itu yang selalu mudah terpancing emosi.
Sedangkan Yeosang menetralkan jantung nya yang berpacu cepat, netra mata nya melihat Mingi sudah terkapar tak sadarkan diri. Yeosang seketika menyugar rambut nya ke belakang frustasi, entah kenapa ia bisa se-emosi ini. Pria itu meruntuhki dirinya sendiri yang hampir membunuh teman sekaligus sahabat nya sendiri.
*
*
*
*
Hospital's Kang
19:00 KSTDi kamar inap VVIP bertuliskan nomor 022 dan tepat nya di sana Mingi di larikan di sebuah rumah sakit milik Yeosang. Mingi tak sadarkan diri nya itupun di rawat di sana, beberapa luka dan lebam itu sudah terobati dan juga di perban pada bagian tubuhnya seperti di lengan dan kepala, bisa di pastikan Mingi seperti mumi.
Hah lucu bercampur kasihan melihat Mingi dalam kondisi seperti itu, dan di sanalah beberapa geng Yeosang berkumpul di sana terutama Yeosang sendiri turut hadir di sana.
Tatapan pria itu menatap iba dan menyesal saat melihat sahabatnya terbaring lemah di sana karena dirinya, ia benar-benar menyesal akan hal itu. Semua teman-teman lainnya menangkap pandangan itu pada Yeosang, walaupun sebagian dari teman nya itu kesal dan marah dan ada sebagian temannya juga merasa iba dan kasihan pada Yeosang.
Tiba-tiba pintu kamar inap itu terbuka menampilkan seorang wanita paruh baya dengan wajah sembab nya melihat sang putra pertama nya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Yah dia adalah eomma nya Mingi, wanita itu pun menghampiri Mingi dengan langkah pelan dan juga air mata yang terus mengalir deras seakan tak ada habisnya hanya sekedar menangis pilu menatap Mingi. Semua pandangan itu mengalihkan perhatian ke arah Song Daehyun—eomma nya Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A' Silent Voice | Kang Yeosang
FanficRank #1 -gadisbisu 22/04/20 Seorang gadis mendekati pria itu yang Sendari tadi menatap sinis. Gadis itu mengeluarkan buku catatan nya lalu menulis sesuatu di buku itu. "Hai aku Baek Hyun Ra , kau bisa memanggilku Hyunra dan maaf aku tak bisa bicar...