🚫PART #05

211 33 3
                                    

Awas typo!!!!

Satu bulan kemudian...

Seorang gadis termenung sejenak memikirkan seorang pria tampan tak tau nama nya itu. Semenjak kejadian satu bulan yang lalu ia di peluk oleh pria saat ia berada di perpustakaan umum itu . Walaupun sifat dingin , cuek , kejam gadis itu tetap saja memikirkan seorang pria itu.

Oh astaga dan sekarang gadis itu menghindari pria itu , karena ia tak ingin bukan membuat masalah dengan murid pembuat onar itu bukan?? walaupun jika ia berdekatan dengan pria itu hati gadis itu berdebar tak karuan.

"Rara!!!!"

Seorang pria berambut purple itu berlari ke arah seorang gadis yang duduk di salah satu bangku di taman sekolah itu.

Gadis cantik itu pun menolehkan kepalanya mendengar kan seseorang memanggil nya. Gadis itu mengerutkan keningnya bingung menatap pria itu yang terlihat asing dan entah kenapa ia sangat mengenali suara itu. Tapi siapa pikir gadis itu tak bisa beralih menatap pria tinggi dengan wajah tampan dan jangan lupa berambut purple , oh astaga apa dia pikir sekolah ini akan mengizinkan murid nya mewarnai rambut nya. Yang pasti nya tak tau.

"Rara kau kenapa?? seperti orang bingung saja." pria berambut purple itu mendengus kesal saat menatap gadis itu diam tak bersuara.

"Apa kita pernah berkenalan sebelumnya??"

Pria itu mengangguk lalu ia paham apa yang dimaksud kebingungan dari teman baru nya ini. Ia sudah beberapa Minggu menggantikan penampilan yang sebelumnya yang dimana dulu nya gemuk dan berisi sekarang ia tampil kurus dan mengganti rambut baru nya sedikit keren.

"Masih kenal aku... Wooyoung , yang dulu kau pernah menolong ku pada saat Yeosang menindas ku." jelas pria itu yang ternyata Wooyoung si gembul dulu.

Gadis itu pun menganga lebar , ia tak percaya apa yang di lihat nya. Wooyoung yang di kenal nya dulu jauh lebih beda dari sebelumnya itu. Sekarang Wooyoung baru ia kenal satu bulan lalu ternyata sekarang menjadi pria tampan dan keren.

Oh bolehkan gadis itu terkagum oleh teman nya ini.

"Hyunra!! berhenti menatap ku seperti itu...aku tau diriku tampan jadi kondisi kan tatapan itu."Celetuk Wooyoung menatap Hyunra masih tak berkedip melihat penampilan baru nya itu.

"Kau memang tampan. Sayang nya kau tidak setampan diri nya."

Wooyoung menggaruk tengkuknya tak gatal itu melihat Hyunra berbicara menggunakan bahasa isyarat yang tak di mengerti nya. Ia hanya bisa tersenyum kikuk walaupun ia tak tau apa yang di katakan Hyunra tadi.

*


*


*


*

Lapangan sekolah terpenuhi oleh siswa yang sedang melaksanakan mapel olahraga yang selalu di laksanakan setiap satu Minggu sekali. Dan sekarang giliran olahraga di lapangan adalah kelas A-11 . Di sanalah seorang gadis cantik dengan segerombolan gadis" lain nya yang sedang pemanasan.

"Hyunra!!! Kenapa kau barisan di belakang sendiri.... Kemarilah ayo ke sini." seorang gadis cantik dengan kaca mata hitam nya itu. Gadis itu menarik tangan Hyunra untuk mengikuti nya.

"kita di sini saja."

Hyunra tersenyum melihat gadis cantik itu yang berhati baik pada nya. Walaupun kepribadian gadis itu cerewet dan senang sekali mengomel jika ia tak menangapi ucapan nya tapi tidak bukan ingin tapi ia tau kalau teman nya itu tak tau bahasa isyarat nya jadi hanya menanggapi dengan senyuman nya saja.

A' Silent Voice | Kang YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang