Maaf sebelumnya kalau author telat banget update nya. Dan saya sudah berkerja keras untuk mencari feel yang bagus, Karena cerita ini agak sulit. Emang.
Apalagi ini pengalaman pertama ku bikin orang gak bisa ngomong *bisu*di pemeran utama nya saya, harap bersabar dalam menunggu cerita ini, apalagi aku semangat nulis cerita ada nya VOTE yang kalian berikan.
Sungguh aku aja agak ragu nulis nya kerena banyak sinder di sini, kalau kalian menikmati cerita aku PLEASE dong VOTE nya, karena update nya itu berpengaruh pada itu.
TOLONGLAH HARGAILAH AUTHOR
🔶🔹🔶
*
*
*
*
Hari demi hari Yeosang selalu terbayang-bayang oleh wajah lugu gadis bisu itu. Sungguh ia bahkan tak bisa mengalihkan pandangannya kepada gadis itu. Dan Hari Inilah adalah hari Minggu yang sangat di nantikan.
Yeosang dengan segera turun untuk menemui teman-teman nya di ruang tamu, yah hari ini Yeosang berserta geng nya itu akan berkumpul di markas tersembunyi nya. Setelah menampakkan diri kepada teman-teman nya yang sedang duduk santai di ruang tamu berada.
“YAK!!!Kau lama sekali Yeosang hyung...kita hampir jamuran di sini.”Celetuk pria manis yang bisa di panggil Jongho. Dia termuda di antara lainnya.
Yeosang tak menanggapi itu dan mendudukkan dirinya di sofa nya bersebelahan dengan Jongho. “Kau cerewet sekali!!!”balas Yeosang dengan mulut tajam nya. Sedangkan yang lain hanya terkekeh melihat nya.
“Bagaimana Apa ada perkembangan nya???”tanya Yeosang to the points.
“Kau masih penasaran dengan gadis itu???”sambar Mingi.
“Kenapa kau jadi Pria kepo yang ingin tau tentang kehidupan seorang gadis yang tak bisa bicara??eoh, kau bukan Yeosang yang ku kenal dulu. Apa kau mulai mencintai nya??”ucap panjang lebar dan kali ini Hongjoon.
Yeosang menatap datar dan tak berekspresi, sungguh ekspresi ini tak bisa di baca oleh teman-temannya. Sungguh ia sangat sulit menebak pria dingin sedingin kutub itu.
“Kenapa Kita Tak bisa membaca ekspresi wajah nya?? sungguh kita sudah berteman dengan nya lama, tapi aku rasa kita tak bisa membaca pikiran dan ekspresi nya yang datar itu.”Bisik Jongho ke Yunho yang kebetulan Duduk di sebelah kanan nya itu sambil melirik Yeosang yang diam dengan tatapan lurus ke depan. Tak tau apa yang di pikirkan pria itu. Entahlah.
“Kemarin aku sudah mengorek informasi tentang gadis bisu itu dan aku sudah membawa data-data nya. Dan ku harap ini terakhir kalinya kau kepo dengan gadis tak guna itu.” Ucapan Yeonjun membuat pandangan Yeosang mengalihkan pada pria itu.
“Berikan pada ku Sekarang!!!”
*
*
*
*
Seorang gadis cantik berpakaian dress pink itu menampilkan senyum tipis nya menatap hamparan taman bunga yang berada di halaman rumah nya. Ini indah sekali. Sudah dua jam gadis itu berdiri menatap taman bunga lavender nya yang merupakan bunga kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A' Silent Voice | Kang Yeosang
Fiksi PenggemarRank #1 -gadisbisu 22/04/20 Seorang gadis mendekati pria itu yang Sendari tadi menatap sinis. Gadis itu mengeluarkan buku catatan nya lalu menulis sesuatu di buku itu. "Hai aku Baek Hyun Ra , kau bisa memanggilku Hyunra dan maaf aku tak bisa bicar...