8. Sugar

10K 1.2K 122
                                    

V O T E   K U Y   G U Y S 


















SEULGI POV

Di sore hari yang mendung ini gue, Chungha, Wendy dan Lisa lagi nunggu ujan reda sambil nongkrong di depan kelas. Kita berempat baru aja kelar mata kuliahnya Pak Siwon yang di kelas cuma disuruh dengerin beliau cerita sambil ketawa ketiwi. Itulah kenapa gue menjadikan Pak Siwon sebagai dosen favorit karena kerjaannya ya gitu, cuma haha hihi doang. Ga perlu ribet ini itu kek matkulnya Bu Boa.

Ngomong-ngomong soal Bu Boa gue jadi inget Kak Irene. Dari kemaren doi belum ngechat gue buat minta bantuan. Mobilnya Kak Irene juga masih nginep di bengkelnya Bang Jack karena masih banyak yang harus dibenerin. Kalo tentang mobil, cewek emang parah sih. Bisanya cuma pake doang tapi ga bisa ngerawat; kecuali gue, cewek tapi bisa ngerawat cewek juga. Ehhh ngerawat mobil maksudnya.





"Kalo ujan deres gini enaknya makan indomie pake telor ga sih." Ucap Chungha memecah keheningan.

"Nah bener tuh." Gue ngangguk setuju sama  omongan dia.

"Heh guys, orang yang bilang kalo ujan enaknya makan indomie pasti ga pernah ngerasain gimana rasanya ciuman sambil tiduran. Behhh rasanya, ahhhh mantap hahaha." Ceplos Wendy.

"Buset! Ga kurang frontal tuh Wen? Sekalian aja ujan-ujan gini enaknya ngeue!" Bales Lisa.

Bule Thailand itu langsung ngegas ke Wendy. Sedangkan gue cuma bisa ngakak denger obrolan mereka.

"Yah Lis, masa lu ga paham sih. Maksud Wendy ciuman sambil tiduran tuh dengan tambahan nyusu juga, abis itu berakhir dengan wik wik di kosannya Joy." Wendy melotot.

Lisa sama Chungha cuma bisa geleng-geleng kepala denger penjelasan gue.

"Hahaha anying. Kok lu tau sih Gi? Lu ngintipin gue ama Joy ya?" Tanyanya.

"Ndasmoe!" Gue langsung ngejitak pala wakanda. "Kasian mata gue yang masih suci ini ternodai." Wendy malah balik mukul lengan gue.

"Ngga guys, maksud gue bukan gitu. Kalian tau kan Joy penakut. Sama suara kembang api aja dia takut mangkanya gue sering nemenin dia di kosannya." Jelas Wendy meluruskan.

"Iya gue paham, nemenin sambil minta dinenenin kan Wen?"

Giliran Chungha yang ngeledek.

"Kaga anying. Tapi kalo Joy yang minta mah hayuk atuh, gaskeun."

"Hooo bangsat emang nih orang." Lisa langsung njitakin pala Wendy.

"Hahaha iri ya? Mangkanya kalian cari pacar sono. Ga bosen emang pelukan sama guling mulu." Ejeknya.

"Gak berminat pacaran gue Wen." Balas Lisa.

"Halah bilang aja lu belum bisa move on dari Rose." Ejek Chungha.

"Astaga Lis sampe sekarang lu belum bisa move on ternyata?" Gue ikutan ngeledek Lisa.

"Heh Gi ngaca, emang lu sendiri udah move on dari Yooa?"

Yah Wendy malah balik ngeledek gue. Kenapa pada saling ngeledek gini sih.

"Udah lah gila aja. Ngapain gue masih berharap sama orang yang udah nyakitin." Oceh gue ke mereka.

"Oh jadi di selingkuhan itu sakit ya Gi?"

Haduh si Chungha pake nanya segala.

"Ya menurut lu Kim Chungha? Mangkanya lu cari pacar sono terus minta diselingkuhin. Mamam tuh rasanya."

ASDOS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang