Author POV
"Lu aja lah Wen." Ucap Lisa.
"Ogah. Lu aja Lis." Balesnya.
"Gi, udah lu aja sono." Perintah Chungha ke Seulgi.
"Ga mau anjir. Takut gue." Jawab Seulgi.
Wendy, Seulgi, Lisa dan Chungha lagi dorong-dorongan di depan pintu ruang dosen. Mereka ber-empat niatnya mau ngumpulin tugas di meja Bu Boa, tapi takut karena ada Irene yang lagi duduk disana.
"Hei, kalian lagi ngapain?" Kedatangan Sehun dari belakang bikin mereka terlonjak kaget.
"Anjir lu Hun, bikin kaget aja." Lisa reflek ngetok kepala Sehun pake makalah yang dia pegang.
"Sakit kambing! Lu pada ngapain sih dorong-dorongan disini, kayak anak TK tau ga." cibir Sehun sambil ngelus kepalanya yang abis digetok Lisa.
"Nih mau ngumpulin tugasnya Bu Boa. Tapi ada asdosnya noh, takut kena semprot." jelas Chungha.
"Oh... Kelas kalian di asdosin Kak Irene juga? Kelas gue juga diasdosin dia. Ini gue mau ngumpulin tugas." Sehun nunjukkin makalah punya kelompoknya ke mereka.
Sebuah kesempatan emas yang tidak akan disia-siakan Seulgi dkk.
"Hun nitip ngumpulin ya? Ntar gue traktir gorengan deh." Wendy ngeluarin jurus mautnya.
"Nah iya, ntar gue yang traktir minumnya Hun. Plisss." Mohon Seulgi yang bikin Sehun ngehela nafas.
"Yaudah sini. Sampe ngibul gue gibeng lu semua." ancem Sehun sok jagoan.
"Hahahaha siap. Ini baru namanya temen." Lisa terus ngasih makalah kelompoknya ke Sehun.
"Thanks Hun. Kita tunggu di tongkrongan belakang kampus ya." Teriak mereka sambil jalan ninggalin Sehun yang udah mulai masuk ruang dosen.
"Ehem... permisi kak, saya mau ngumpulin tugas." Ucap Sehun dengan sopan. Irene yang lagi fokus ngetik cuma ngangguk tanpa natap dia.
"Lagi serius aja cantik." batin Sehun.
"Saya taruh disini ya kak. Permisi kak." Sehun terus balik badan setelah ngletakin makalahnya di samping macbook Irene. Ngebuat cewek itu ngernyit heran.
"Eh tunggu, kok ada dua makalahnya?" Heran Irene.
Pertanyaan dia bikin Sehun balik lagi berdiri di depan mejanya.
"E- e... itu temen saya nitip kak." Gagap Sehun karena Irene udah mulai nunjukkin wajah judesnya.
"Siapa?" Irene terus baca nama-nama anggota yang tertulis di cover makalah itu.
Kelompok 5; Kelas C.
Moon Byul Yi
Amber Liu
Oh Sehun
Lee TaeyongKelompok 7; Kelas B.
Son Wendy
Kim Chungha
Kang Seulgi
Lalisa Manoban"Kamu anak kelas C kan? Kenapa kamu ngumpulin tugas punya anak kelas B juga?" Tanya Irene setelah tau bahwa kelompoknya Seulgi yang nitipin tugasnya ke Sehun. Irene paling ga suka sama orang yang nyerahin tanggung jawabnya ke orang lain.
"I- iya kak. I- itu tadi--- mere."
"Panggil temen-temen kamu yang nitip ini. Suruh nemuin saya sekarang, ga pake lama." potong Irene yang langsung bikin Sehun diem.
"Waduh... mampus dah lu." batin Sehun.
"I- iya kak. Saya panggil dulu kak. Permisi" Sehun buru-buru keluar dari ruang dosen dan lari ke tongkrongan belakang kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASDOS | SEULRENE
RomansaKekesalan Seulgi pada seorang kating sekaligus asdos di jurusannya. "Cantik sih, tapi galak." -Seulgi "Kok kamu gemesin? -Irene ⚠WARNING⚠ ✅gxg area! ✅bahasa non baku ✅18++++