17+
SENENG LU PADA?
HMPH
SEULGI POV
Hari ini gue ga mood banget ngikut kelas. Sepanjang malam gue pusing mikirin ucapannya Yooa kemaren di rumah sakit. What the hell. Setelah dia dengan beraninya nyelingkuhin gue, lalu dia kembali dan minta kesempatan kedua. Disaat gue mulai yakin untuk memulai hubungan baru, kenapa dia harus muncul ngebuka luka lama dan memori yang udah gue kubur dalam-dalam. Ga ngerti lagi gue harus gimana ngadepin dia.
"Gi, laper ga?" Chunga bisik-bisik di kuping gue. Kita berdua lagi pura-pura merhatiin Pak Leeteuk yang serius banget ngejelasin materi di depan. Sedangkan gue masih sibuk sama masalah yang muter di otak gue.
"Laper lah." Bales gue pelan.
"Abis ini kantin ya, tapi lu yang bayarin." Ajak Chungha tanpa beban.
"Anying, lu yang ngajak ngapain gue yang bayar?" Kalo ga lagi di kelas udah gue tampol aja nih si Chungha.
"Gue lagi kismin Gi. Besok gantian deh, tapi jangan bilang-bilang Lisa ya, bisa makin kismin gue." Mohonnya.
"Yaudah iya. Awas lu pura-pura amnesia."
Jangan tanya Lisa sekarang dimana, anak itu sengaja ga masuk kuliah karena mau nganterin gebetan barunya. Masih gebetan aja udah bucin, ga ada bedanya sama gue.
"Mau makan apa lu?" Gue sama Chungha lagi jalan ke kantin berduaan doang. Tumben banget temen-temen gue yang lain ga pada nongol depan muka.
"Bakso aja deh Gi. Gue lagi males makan nasi." Bales Chungha
"Yaelah bakso doang? Yang mahalan dikit kek."
"Sombong amat. Gue beli bakso se-gerobak modyar lu."
"HAHAHAHA." Gue cuma bisa ngakak ngeliat muka keselnya Chungha.
"Ehh Gi lihat deh, itu bukannya Kak Irene ya?"
Gue yang baru duduk di kantin langsung ngikutin arah matanya Chungha. Lah iya, Kak Irene lagi berduaan sama cowok. Dia duduk ngebelakangin gue.
"Itu cowok manusia apa ubin masjid? Adem banget diliat." Oceh Chungha.
"Eh eh... pake ngebelai-belai rambut. Anjir pegangan tangan." Chungha makin heboh kek komentator bola. Sedangkan dada gue udah mulai ngerasa sesek.
"What the f--- dicium dong tangannya Kak Irene." Chungha yang tangannya udah gatel ikut ngeremes kotak tisu didepannya. "Gi, parah gebetan lu gi." Kompor Chungha.
"Chungha kita makan di luar aja yok. Gue mendadak ga selera."
Gue langsung keluar dari kantin dan ninggalin Chungha yang masih fokus ngeliatin Kak Irene.
"Gi tungguin gue woy!" Teriakan Chungha ngebuat gue berhenti jalan dan noleh kebelakang. Dari kejauhan gue bisa lihat Kak Irene berdiri dari kursinya.
*****
"Kenapa lu Gi, asem banget tuh muka?"
Gue yang baru masuk ke kamar rawatnya Wendy langsung tengkurep di sofa tanpa ngejawab pertanyaannya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASDOS | SEULRENE
RomanceKekesalan Seulgi pada seorang kating sekaligus asdos di jurusannya. "Cantik sih, tapi galak." -Seulgi "Kok kamu gemesin? -Irene ⚠WARNING⚠ ✅gxg area! ✅bahasa non baku ✅18++++