10. Saingan

9.3K 1.2K 122
                                    

IRENE POV

"Rene... Irene...."

Gue yang lagi dandan buru-buru buka pintu kamar waktu denger temen kos gue manggil-manggil dari luar.

"Wheein, ada apa?"

"Tuh di depan ada cowok yang nyariin lu." Ucap Wheein.

"Hah siapa?"

"Gue ga tau, dia pake mobil putih nunggu di jalan depan kosan daritadi."

"Daritadi?" Gue makin kaget.

"Iya. Buru samperin gih, kasian kek orang ilang." Ucap Wheein sambil narik tangan gue biar keluar kamar.

"Yaudah makasih ya, gue kedepan dulu."

Gue jalan ke luar kosan sambil mikir. Perasaan hari ini gue ga ada janjian sama siapapun, kecuali sama Seulgi.







"Irene." Gue noleh ke sumber suara.



"Loh Suho?" Yaelah ternyata si anak mami yang nyamperin gue.

"Kok ga bilang dulu mau kesini?" Tanya gue mengintimidasi.

"Aku tadi udah chat kamu, tapi kayaknya belum dibaca."

"Oh ya? Sorry gue belum sempet buka hp."

"Gapapa kok, itung-itung surprise hehe." Bales Suho dengan sumringah. "Eh bentar ya."

Suho terus balik ke mobilnya dan ngambil sesuatu dari dalem sana. Ternyata dia bawain gue bunga mawar dan paper bag gede yang isinya macem-macem.

"Rene ini bunga buat kamu. Terus ini oleh-oleh dari Jepang, sebagai permintaan maaf aku karena lama ga ada kabar." Ucap Suho lembut.

"Astaga, ga perlu minta maaf Ho. Gapapa kok, beneran."

Etdah, lagian siapa juga yang nungguin kabar dari lu.

"Tapi aku ngerasa bersalah sama kamu."

"Yaudah kalo gitu. Btw makasih ya, pake repot-repot segala."

"Ga repot kok Rene. Apa sih yang ga buat kamu hehehe." Suho tersenyum manis.

"Hehehehe." Gue maksa ketawa.

"Gak disuruh masuk nih?"

"Eh iya, yaudah masuk yuk."

Gue terus ngajak Suho buat duduk di ruang tamu. Walaupun sebenernya temen-temen kos gue banyak yang ngajak tamu cowok masuk ke dalem kamar, tapi ga bakalan gue ngajak Suho masuk ke kamar gue. Gila aja.

"Bentar ya Ho, gue ambil minuman dulu di kamar."

Gue jalan ke kamar sambil ngedumel. Suho ngapain sih pake mampir segala, ga tau apa kalo gue mau jalan. Mana gue belum selesai dandan. Tapi ujungnya gue di kamar mutusin buat lanjut dandan dan sekalian ganti baju. Biar nanti kalo Seulgi dateng dia ga kelamaan nunggu. Kalo Suho yang nunggu lama mah bodo amat.



"Maaf ya lama. Ini diminum, maaf juga gue punyanya yang dingin." Gue ngasih susu kotak dingin ke dia. Awalnya gue bingung mau ngasih minum apa, karena semua minuman ringan punya gue, gue taro di kulkas. Seinget gue waktu KKN, Suho tuh dilarang minum yang dingin-dingin sama maminya, dia juga dilarang minum yang aneh-aneh. Untung masih ada susu kotak, daripada gue kasih air putih anget kan, kek aki-aki.

"Makasih Rene, gapapa kok. Gue udah dibolehin minum dingin sekarang."

"Bagus deh hehe."

Dia terus senyum ke gue sambil minum. Asli nih anak pasti dimanja banget sama orang tuanya.

ASDOS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang