AUTHOR POV
Hari-hari Seulgi dan Irene ga bakalan mantep kalo ga diisi dengan kebucinan sepanjang hari. Kayak sekarang ini, Seulgi lagi nungguin Irene di depan kosnya. Mereka mau berangkat kuliah bareng sebagai mahasiswa dan asdos yang kejebak cinta lokasi. Emang kalo lagi anget bawaannya pengen nempel mulu.
"Good morning baby." Sapa Seulgi waktu Irene masuk ke mobilnya.
"Morning shark." Bales Irene sambil ngecium pipi Seulgi.
Yeeeu, dikiranya baby shark kali.
"Yah Kak, lipstiknya nempel nih." Adu Seulgi yang sibuk ngaca sambil ngehapus bekas lipstik Irene di pipinya.
"Hehehe sorry baby, sengaja." Seulgi cuma ngelirik sinis pacarnya yang lagi ngetawain dia sekarang.
"Kak hari ini ada kuis ga?" Tanya Seulgi waktu mobilnya lagi berhenti di lampu merah.
"Lihat aja nanti." Jawab Irene sok dingin.
"Yaelah, dulu aja waktu masih PDKT dikasih tau, sekarang udah jadian malah pelit." Dengus Seulgi sebel.
"Dulu mah sengaja biar ada bahan chatan sama kamu." Ucap Irene penuh dengan kejujuran.
Seulgi geleng-geleng denger jawaban Irene.
"Aku tau kakak suka banget sama aku, tapi bucinnya jangan berlebihan gini dong."
"Hei, tolong sadar diri." Sangkal Irene sambil nyubit perutnya Seulgi. Ngebuat cewek itu meringis kesakitan.
"Gi aku ke ruang dosen dulu ya, kamu langsung ke kelas aja." Ucap Irene waktu mereka udah sampe di persimpangan koridor kampus.
"Aku bolos aja Kak, titip absen ya hehe."
Irene langsung melotot denger omongan Seulgi.
"Oh lihat aja, sampe berani bolos ga aku lulusin nanti. Biar aja ngulang matkulnya Bu Boa tahun depan." Ancem Irene ke pacarnya yang mulai banyak tingkah.
"Gampang, tinggal buka macbook jandanya kakak dan ngerubah nilai aku jadi A." Jawab Seulgi sambil naik turunin alisnya.
"Janda janda, your head!" Dengus Irene penuh emosi.
Huuhhh, Irene rasanya udah gemes aja pengen KDRT-in Seulgi. Coba kalo bukan lagi di kampus, udah abis dia kena jurus shaolinnya Irene.
"Hahaha udah sana katanya mau ke ruang dosen." Seulgi ngedorong Irene yang masih melototin dia. Setelah itu dia langsung kabur nyamperin temen-temennya yang lagi makan di kantin. Emang semena-mena Kang Seulgi. Mentang-mentang pacaran sama asdos.
*****
Sekarang Irene udah masuk di kelasnya Seulgi, dan seperti biasa pacarnya itu udah duduk di bangku paling belakang sama gengnya. Untung Seulgi cuma bercanda bilang mau bolos. Padahal Irene udah siap ngeluarin ultimatum sepanjang kertas folio buat dia.
Tapi bukan Seulgi namanya kalo ga isengin Irene. Seulgi terus aja main mata dan senyum-senyum ga jelas ke asdosnya yang lagi ngejelasin di depan. Kadang dia sok-sokan ngedipin sebelah matanya. Sedangkan Irene cuma bisa nahan senyum dan nahan emosi. Sabar-sabar aja punya pacar luar biasa kek Seulgi.
"Oke, siapa yang bisa menjelaskan apa itu gangguan obsesif kompulsif?" Tanya Irene di depan kelas. Mendadak semua mahasiswa langsung diem dan nunduk, termasuk Seulgi dan temen-temennya yang daritadi ribut mulu.
"Kang Seulgi, coba kamu jelaskan!" Perintah Irene yang langsung bikin Seulgi kaget. Sedangkan temen-temen di sebelahnya udah pada ngetawain dia.
"Mampus lu, emang enak pacaran sama asdos." Bisik Lisa sambil ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASDOS | SEULRENE
RomanceKekesalan Seulgi pada seorang kating sekaligus asdos di jurusannya. "Cantik sih, tapi galak." -Seulgi "Kok kamu gemesin? -Irene ⚠WARNING⚠ ✅gxg area! ✅bahasa non baku ✅18++++