9. Closer

10K 1.3K 103
                                    



SEULGI POV

Sekarang gue sama Kak Irene lagi makan malam di sebuah restoran. Gue baru tau kalo Kak Irene ga bisa makan ayam. Untung tadi ga jadi gue bawa ke restoran ayam-ayaman. Bisa-bisa bingung gue mau beliin makan apa.

"Makan yang banyak Kak, ga usah jaim hehe."

Dia terus ngangguk sambil senyum malu-malu. Lucu banget kalo udah liat ekspresinya yang pemalu gini. Beda jauh dari ekspektasi gue waktu awal kita ketemu dia di kelas.

"Kamu juga makan yang banyak biar makin gembul." Ucapnya sambil nyubit pipi gue. Sumpah badan gue langsung kaku dipegang sama dia. Kak Irene nih belut listrik apa ya, kenapa bisa bikin badan gue kek kesetrum.

Kita berdua terus ngobrol panjang lebar. Kak Irene ternyata ga sedingin dan semenakutkan yang gue pikir. Cara berpikir dia juga cerdas dan dewasa banget. Udah cocok lah jadi ibu dari anak-anakku. Anjay.


"Kakak mau wisuda emang udah punya pendamping?" Gue iseng nanya ke dia. Kepo juga sih sebenernya.

"Hmmm, ada." Jawabnya tegas.

"Siapa?" Tanya gue sedikit kecewa.

"Kamu."

Jiakhhhh, gue langsung senyum lebar banget kek orang bloon.

"Kalo aku ga mau gimana?" Gue sengaja godain dia, pengen tau reaksinya.

"Nanti aku sedih." Dia terus cemberut. Utu utu utu sumpah gemes banget. Dari sosok yang awalnya killer terus berubah jadi lemah lembut, kek martabak manis.

Gue gantian nyubit dan mainin pipinya. "Jangan cemberut dong Kak, aku lemah." Seketika dia langsung balik senyum lagi dan mukul tangan gue.

Lagi asik-asiknya PDKT, hp gue dimeja bunyi. Awalnya gue kira Jisoo yang nelpon, tapi ternyata Moonbyul. Gue terus ngangkat panggilan telepon dari dia. Sumpah ya, pacarnya Kak Solar nih ga bisa banget ngeliat temennya lagi seneng.


Hallo Byul, ada apa?

...................................

Hah serius? Terus sekarang dimana?

..................................

Oke gue kesana sekarang


"Kenapa Gi?" Kak Irene ikut panik karena ngeliat gue panik.

"Itu kak temen aku kecelakaan."

"Hah siapa?"

"Wendy Kak. Kakak aku anter pulang aja ya sekarang." Gue buru-buru masukkin hp ke kantong dan nyamber kunci mobil.

"Terus kamu mau kemana? Aku ikut kamu."

"Tapi aku mau ke rumah sakit Kak."

"Pokoknya aku ikut. Kamu ga boleh sendirian kalo lagi panik. Nanti kamu ga fokus nyetirnya." Paksanya.

Bener juga sih.

ASDOS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang