6. Psycho

11.3K 1.3K 140
                                    

AUTHOR POV

"Guys, Seulgi mana nih? Ga ikutan?" Tanya Chungha yang baru sampe. Malem ini mereka semua lagi kumpul di rumah Sehun. Mereka biasa main disana karena orang tuanya Sehun juga jarang ada di rumah.

"Jemput temennya, eh pacarnya, eh cem-cemannya, eh ga tau deh apanya." Jawab Amber sambil ngunyah nasi goreng yang barusan dia beli di abang gerobakan.

"Hah? Sejak kapan Seulgi pacaran sama Jisoo?" Moonbyul yang tau kalau Seulgi lagi jemput Jisoo di bandara langsung shock denger jawaban Amber.

"Kaga lah. Jisoo nya aja yang caper mulu ke Seulgi." Jelas Wendy membantah pertanyaan Moonbyul.

"Dih parah Jisoo. Ga ada capeknya ngejar Seulgi mulu dari jaman SMA." Dengus Moonbyul.

Moonbyul, Wendy, Seulgi, dan Jisoo emang dulu sekolah di SMA yang sama. Cuma bedanya Jisoo milih ngelanjutin kuliahnya di luar negeri.

"Lagian Seulgi nya juga nanggepin, gimana Jisoo ga ngejar mulu." Timbrung Taeyong sambil fokus main PS.

"Bukan gitu Yong, lu ga tau sih gimana sifat dan sikapnya Princess Jisoo." Sangkal Lisa yang udah siap ngegibah. "Dia tuh orangnya nekad. Pokoknya cara apapun akan dilakukan biar Seulgi terus merhatiin dia. Padahal dia juga udah tau kalo Seulgi ga ada perasaan apa-apa sama dia tapi..."

"Heh udah diem-diem, tuh Jisoo udah dateng." Potong Wendy. Dia terus jalan nyamperin Seulgi dan Jisoo yang udah masuk di halaman rumahnya Sehun. Sambil pura-pura sok asik nyambut mereka berdua.

"Hai Jis, apa kabar? Makin cantik aja lu." Sapa Wendy sambil ngulurin tangannya buat salaman sama Jisoo yang langsung dibales sama dia. Seulgi ngelirik Wendy heran. Ga biasanya sahabatnya itu baik banget sama Jisoo.

"Baik wakanda, lu apa kabar? Masih pacaran sama Joy?" Tanya Jisoo basa basi.

"Wendy Jis Wendy, bukan wakanda." Balas Wendy sambil muterin matanya sebel. "Masih dong, malah tambah anget." Lanjutnya dengan bangga.

"Iya lah anget, orang susunya cocok. Nyusu terooosss, sampe ambyar tuh kasur." Ejek Seulgi sambil berlalu masuk; gabung sama gengnya.

"Iri bilang bos. Kalo lu pengen tuh ada Jisoo." Seulgi langsung balik nendang bokongnya Wendy. Sedangkan Jisoo cuma senyum-senyum ngeliat mereka.


"Hello guys apa kabar?" Sapa Jisoo ke mereka semua.

"Hai Jisoooooooo." Kompaknya.

"Hai Seulgi." Sapa Lisa.

"Itu username IG gue." Bales Seulgi yang udah duduk di sofa nyamperin Taeyong sama Sehun yang lagi main PES.

"Iya tau.. IG lu yang isinya kek asrama cewek kan?" Ejek Lisa.

"Hehehe bener juga lau." Seulgi cuma senyum sampe matanya ilang. Dia ga tau aja kalo ada kuping yang tiba-tiba panas denger obrolan Seulgi sama Lisa.

"Guys kalian udah makan?" Tanya Jisoo mengubah topik pembicaraan.

"Belum lah." Kompak Taeyong, Chungha sama Lisa.

"Gue juga belum." Amber angkat tangan.

"Apaan, lu kan udah makan nasi goreng Bang Udin barusan."

"Yaelah baru nasi goreng Byul. Belum yang lain." Kesal Amber.

"Hahaha yaudah, kalian mau makan apa? Gue pesenin nih?" tanya Jisoo yang udah buka aplikasi 'Grab Food' nya. "Gi, kamu mau makan apa?" Jisoo nyamperin Seulgi yang sekarang udah duduk di karpet sambil main PES.

"Aku ga laper." bales Seulgi singkat.

"Tapi kamu belum makan Gi. Ini udah malem tau." Jisoo terus ngebelai kepalanya Seulgi yang ngebuat dia langsung geleng-gelengin kepala karena ga enak sama temen-temennya.

ASDOS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang