"Stalker?!"
>fīřæh<
●●●
Jimin saat ini sedang memainkan hanphonenya. Membuka instagram. Sesekali dia tersenyum, saat meng stalker instagram ssaem nya. Yah, siapa lagi kalau bukan ssaem kim?
Bahkan jimin sendiri di buat bingung dengan perasaannya. Bagaimana dia bisa menyukai seseorang yang bahkan jauh lebih tua darinya. Mengingat usianya dan ssaem kim ber jarak 4 tahun. Tapi, bukan kah cinta tidak memandang usia?
"Ssaem kim yuna. Saat pertama kali melihat mu di cafe, aku jadi penasaran denganmu. Kau wanita pertama yang membuatku tertarik. Apalagi saat mendengarkan suaramu saat bernyanyi. Itu sangat indah. Jauh lebih indah dari pada menatapi sunset seorang diri dengan penuh keindahan. Aku mengagumi mu ssaem kim. Tapi, aku belum bisa memastikan bahwa aku juga mencintaimu"
Yuna._kim
❤81.398
Yuna._kim aku mencintai kalian⚘Komentar di non aktifkan;
Ting!
@hyeon mulai mengikuti anda..
"Hyeon? Siapa hyeon?"
Jimin pun mulai membuka akun tersebut dan mulai melihat postingannya.
Hyeon_
King of school❤93.197 💬71.298
Hyeon_ semangat sekolahnya people!Komentar :
Chanun00 kak hyeonmi juga mangat sekolahnya, fighting!Sxisp_unni makasih :)
Hyeon_
My home🏠❤123.975 💬98.910
Hyeon_ aku bosan :(( gk ada yg mau ngajak jalan gitu?Komentar :
Lee_sehun ke kamar aku sini, nge babu.Mark_lee jalan kemana? Hayook lah, lagi booring juga :)
Wendy010 yuhuuu.. @mark_lee jang lupa batagor, sama martabak yee..
"Jadi.. hyeon itu.. hyeonmi?"
"Lalu, lee sehun ini siapa? Kenapa dia menyuruh hyeonmi ke kamar?"
"Namanya seperti tidak asing. Aku pernah mendengar nama ini. Tapi.. dimana?"
Karna penasaran, akhirnya jimin meng stalker akun hyeonmi. Bahkan dia juga meng stalker sehun. Karna penasaran.
Lee_sehun
❤762.975 💬110.397
Lee_sehun sehun ganteng. Titik!
Yg potoin : @hyeon_Komentar :
Hyeon_ bukan sehun saya -,-Boby_icon bukan teman saia 💥
Baek27 utang soto ayam woee.. belum kebayar. Gua mulu yang di tagih sama mpok caca.
Jimin di buat tertawa dengan komentar komentarnya.
"Aku yakin,mereka semua anak king of school. Orang disana lucu. Dan baik. Aku jadi tertarik untuk bersekolah di sana"
Lee_sehun
Lapangan basket❤1.283.396 💬912.875
Lee_sehun nih bocah, minta di ajarin main basket😖 @hyeon_Komentar :
Hyeon_ eheheh.. sekali kali dong oppa, ngerepotin😏Irene.cans mau di ajarin juga dong,,, sunbae 🙃❤ kek hyeonmi..
Suho._ooo atas gue kode peka 🤔
"Jadi.. sehun itu, kakak nya hyeonmi? Oh iyah! Aku ingat, tadi kan hyeonmi bilang.. sehun oppa. Berarti orang ini yang dia maksud"
Sekarang jimin sudah tahu, siapa itu sehun. Setidaknya dia tidak harus gila karna penasaran :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Not Me?
RomanceLee hyeonmi, Kufikir hidupku akan sangat bahagia di saat aku SMA. Tapi, semuanya jauh lebih rumit. Di tambah kisah percintaan yang begitu dramastis. Membuatku bingung, harus memilih yang mana. - ruang osis - les musik - lapangan basket Tiga tempat y...