HEB X YJH
angst/
songfict from 'lie again' by seventeen
I don't like you.
"hyung kau tidak menyukai Eunbi kan?" tanya Seungkwan di suatu sore damai. yang di tanya menoleh bingung.
"Eunha? tidak" jawabnya.
"aniyo maksudku Sinb-ah!"
Jeonghan terdiam sebentar. "aniyo" jawabnya ragu
I have come to not like you.
"wah, daebak! jeonghan-ah! kemari!" seungcheol berseru. dengan malas jeonghan menghampiri leader seventeen itu.
"wae? kalau tidak penting aku akan membunuhmu" ujar jeonghan, pasalnya beberapa saat yang lalu jeonghan telah duduk nyaman dan bersiap masuk ke alam mimpi.
"lihat, banyak yang memasangkan mu dengan sowonnie" ujar seungcheol menunjuk laptop di hadapannya.
"hm? lalu? bukannya lebih banyak yang mendukung kalian?" tanya jeonghan.
seungcheol tertawa ringan. "kau dan Sinb juga banyak penggemarnya" kata Seungcheol.
DEG
"ne, aku tidak peduli"
I don't want to see you anymore.
"ya! jeonghan-ah!"
merasa di panggil, jeonghan menoleh lalu tersenyum.
"Ne, sowonnie... apa kabar?" tanya nya.sowon terkekeh, "baik, seperti yang kau lihat.. penampilan kalian selalu keren" puji sowon.
"gumawo, yeoja chingu juga tak kalah keren" balas jeonghan.
"hehe, hm.. kau lihat coups?" tanyanya.
jeonghan terkekeh "ujung ujungnya kau pasti mencari dia."
"EONNI!" teriakan itu membuat Jeonghan dan Sowon sama-sama menoleh.
"loh, Jeonghan Oppa? Anyeong~ sudah lama kita tidak bertemu" sapa orang itu.
DEG
"ah, ne anyeong sinb-ssi" sapa jeonghan balik. "dia ada di ruang tunggu, seingatku sedang bermain dengan hoshi dan wonwoo. ne- sowonnie aku pergi duluan" ujar jeonghan lalu berlalu pergi.
"gumawo jeongie!" seru sowon sebelum jeonghan pegi lebih jauh.
"ne, eonni.. apa jeonghan oppa marah padaku?" tanya sinb pada eonni nya.
dan sowon hanya mengangkat bahu tak tahu.
please turn and go back , To where you originally were, To where I'm not present.
"OPPA?!"
" bagaimana bisa kau ada disini?!"Jeonghan membeku. orang yang sangat ia hindari kini berdiri di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snapshot | svtgf
Random"Woozi nugu Aegi?" "Hhhhh Yerin Aegi" . . . Isinya ke Absurd an haluan saya disaat gabut. Warning. SVTGF AREA buddy carat mendekat :)) begin : 8 Nov 2019 finish :