TRIP IV (car Version)

685 95 31
                                    

SOWON'S CAR VS COUPS'S CAR VS HAN'S CAR



"ayok pada masuk mobil" 


dan disinilah mereka. sesuai yang di tetapkan tadi. 

"shua, lo ikut 96 ya?" tanya Sowon, lebih ke perintah sih dari pada pertanyaan. dan di jawab anggukan oleh Joshua.


di mobil pertama, mobil manajer yeochin ada Sowon sama Maknae line, ribut. ribut banget, ribut cuma gara2 pada pengen di depan. 

"bi, ngalah sama seungkwan napa.. biasanya juga lo gamau di depan " kata umji.

"kwan, ya udah sih ngalah aja, sowon nuna juga lebih leluasa kalo sinb yang di depan" itu vernon.

jadi kalian tau kan siapa yang ribut? (ya iyalah, siapa lagi coba?)

dan the real maknae jengah sendiri, kalo kayak gini mending nonton smurf yang lagi tayang jam segini sambil delivery pizza deh. Dino diem 2 meter dari mereka. takut di bully kalo deket-deket.

tapi sampe 10 menit ga ada yang ngalah, persahabatan mereka tuh kayak gimana sih?! dino masih ga ngerti. bahkan Mobil Jeonghan udah pergi duluan, buat nyari resto sekalian reservasi.

"udah gini!"

"Perginya SinB nuna di depan, pulang nya Seungkwan hyung di depan, adil kan? dapet sekali satu orang" Tegas Dino, capek brou berdiri terus. Joshua yang daritadi nungguin kenapa ga kepikiran coba?

"nah bagus tuh gitu, ya udah gue ke coups ya? kalian jalan duluan biar kita terakhir" Kata Joshua lalu bergegas menuju mobil. 

"jadi siapa yang mau di depan duluan?"

"ngga udah, pulang pergi chan aja yang di depan. lebih adil, kakak-kakak harus ngalah sama yang lebih kecil" putus sowon sebelum adu argumen 'siapa yang di depan perginya, dan pulangnya'

Dino kaget lah brou, tiba-tiba banget?

"ayok chan, cepet" dan akhirnya ngangguk aja.




Mobil sowon pun berangkat, di susul mobil coups di belakangnya.

"Lah kok itu si dino yang di depan jadinya?" tanya Hoshi. "gatau hosh, ya udah lah yang penting jalan" Kata joshua, duduk di samping coups di depan.

di belakangnya ada Jun sama Hoshi, paling belakang Woozi, Yerin, wonu dengan yerin duduk di tengah. ya kan tadi udah di bilang, Woozi pengen curhat, eh- bukan curhat sih, ya pokoknya gitu lah ya..

mobil coups, relatif tenang, sampe cheol sama shua ga sadar kalo jihoon beneran duduk di belakang. mereka nyetel lagu sambil nyanyi, udah kek duet. Jun tidur, Hoshi Kepo sama yang di belakang, tapi kan ga muat kalo ber4, mana mau si wonwoo tukeran.

"ngomongin apasiii, gue kepo nih" kata soonyoung, yerin ketawa, woozi mendengus.

"kencengin dikit dong" pinta hoshi (ya elah penulisnya labil bgt, jadinya hoshi apa soonyoung sih bambang?)

"soon, lo sendiri loh yang bilang yerin sama woozi mau curhat, kalo suaranya gede-gede namanya bukan curhat" dengus wonwoo. "ya lu juga kenapa dengerin coba?" kata hoshi gamau kalah.

"sssssstttt, gila ya gue mau nanya yerin aja kaga jadi-jadi" nahkan, keluar dialog asli lee jihoon kalo sama sahabat2 nya. ngomongnya gitu, judes tapi akrab.

Yerin tersenyum, iya seneng. seseneng itu padahal woozi ngomongnya bukan sama dia, tapi senggaknya udah gamalu ngomong gitu depan yerin.

"hilih, nu gue cuma mau ngingetin hati-hati yerinnya di rebut sama uji" kata hoshi. pundung brou..

"lah, yer jangan percaya" kata woozi sambil mengibaskan tangannya.

"yer dia ngebela diri masa"

"yer, hoshi tuh mulutnya emang minta di kasih wasabi"

"tuh kan, yerr uji jahat masa"

"lo yang mulai kwon!"

akhirnya mereka berudua sama-sama buang muka. apa kabar wonwoo? cengo mas brou..

"sumpah? kalian tuh ngapain??" tanya Wonwoo. "unfaedah bgt asli"

Yerin ga bisa lagi nahan ketawanya, iya mereka kalo berantem lucu banget. "ya ampun, ji, soon kalian lucu banget sih" selain marahan mereka yang menurut yerin lucu, muka sebel mereka juga gemes banget, kayaknya 96L emang gemes semua kalo lagi ngambek.

"ochi,  mau cerita juga?" tanya Yerin. "ngga siih, kepo aja yerrr" TUHKAN GEMES BANGET, YERIN GA KUATTTT. 

"ya udah, ujinya cerita dulu ya? nanti baru cerita2 lagi.. oke??"

wonwoo diem lagi, sumpah yang sekarang dia liat kayak yerin yang ngurusin dua bayi.



"Gyu gue mau milo"
"gue yang cup stoberi ya"
"gue yang coklat
"gue yang ada monyetnya"

"oh yang ada lo nya kyeom"

"bangsat"

mereka berlima ketawa. anak 97 ga menyesal ikut mobil jeonghan, mampir dulu brouu..
nah, dan sekarang mereka lagi ngasih hukuman mingyu buat beliin pesenan mereka, kalah main sambung kata dia. bahkan kalah dari hao. 

padahal hao di bantuin Yuju sama Eunha, jangan kasih tau mingyu ya..

"hyung mau apa?" tanya Mingyu. "mau onigiri aja sama cola satu" terus entah ilham dari mana ya, jeonghan ngasih uang ke mingyu.

Mingyu nya ya cengo lah. ini hyungnya lagi kesambet apa gimana??

"o-oke hyung?" dari pada di ambil lagi uangnya, akhirnya mingyu terima dengan suka hati dan bergegas masuk mini market.

"hyung?? tumben nraktir"

"hah?" Jeonghan menghadap jok belakang, iya barisannya mingyu duduk di samping pengemudi. belakangnya kyeom sama hao, paling belakang eunha sama yuju.

"itu tadi"

"oh, itu uang manajer hyung"

jeonghan as jeonghan, udah guys ga bisa di ganggu gugat wkwkwwk.









gimana-gimana? kalian kalo jalan2 mau di mobil siapa??

mobil banyak gelud nya maknae line

atau mobil dengan duality scene nya 96l

atau mobil 97l dengan pengemudi 'malaikat' ?

wkwkwk


btw guys, aku kemaren kepikiran kayak gini masa.. lucu banget ga sih kalo yerin sama wonu udah nikah, terus pas award mereka bawa anaknya, terus terus pas seventeen menang anaknya di bawa ke panggung, abis ituuu.. bilang "papaa jjang" sambil ngasih jempol, ya ampun gemessssssssss 

(diriku menangis karna keuwuan haluan ku sendiri)

abis itu pas yeochin menang juga dia di gendong terus malah bilang "papa jjang" lagi, soalnya dia baru bisa ngomong. wkwkwkwkwk


aduh maapin haluan aku ya :")

tapi kayaknya bikin married life as idol seru juga? iya ga?



Snapshot | svtgfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang