Meet

1.5K 147 26
                                    

JWW X JYR

FEATURED DUO PRINCE (KSY, LJH)











"Yerin, itu ochinya nyebelin!"
"Dih, ga boleh nyalahin Abang sendiri ji"

"Aduh, ribut amat ini dua bocah"

"Berisik nu!"

"Gua bapa kalian plis"

"Ga di anggap"

.
.
.

Meet©2020












KINGDOM (5)

hoshi
mom dimanaaaa? @yerin  

Woozi
bacot banget dah hosh, nanti jg ktemu

yerin
utututu @hoshi 
jangan galak galak dee @woozi

wonwoo
di restoram -piiip-
udah dateng aja ga usah pake mulut

hoshi
ih papi sereem 


.


.




"MOOMMMM" Hoshi teriak gitu aja begitu nyampe restoran, langsung lari ke meja nomor 15.

Woozi cuma geleng geleng lalu mengikuti nya dari belakang dengan santai.

"Hamster kuuuh, bayi kuuuh aduh kangeen" Yerin berseru senang sendiri.

Sebenernya emang dia bahagia banget.
Begitu Hoshi duduk Yerin langsung nyubitin Pipi dia.

"Hamster Yerin udah gede.. ututu maung ku" Yerin ngelus ngelus kepala Hoshi sayang.

Hoshi juga nyaman, berasa sama kakak sendiri padahal seumuran.

"BAYIIII" Yerin teriak kenceng banget pas liat muka woozi dari kejahuan, padahal dia baru banget buka pintu restoran.

Wonwoo yang di sebelah Yerin aja nutup telinga. Ni cewe cempreng banget kalo lagi teriak.

"Anyeong" woozi menunduk sopan sebelum duduk di samping Hoshi.  Kenapa di samping Hoshi? Karna itu satu satu nya tempat yang kosong.

"Aduh seneng banget ketemu kalian, huhuhu aku bahagia" Yerin berseru terharu,  agak berlebihan memang, tapi dia bener2 kangen sama dua bocah ini.

"Waktu aku mau ngumpul uji lagi bantuin rekaman, Ochi sama Chan lagi ngatur ulang Choreo kan? Kalian sibuk amat sih" ujar Yerin.

"Si wonu aja tuh kurang kerjaan" kata Yerin

"Kok aku terus sih Rin? Ya ampun" wonu mau pundung aja. Setiap mereka kumpul berempat pasti dia jadi bahan bullying.

"Tau tuh, si wonu mah molor Mulu" kompor Hoshi.

"Benci ga usah gitu dong Hosh, berbakti dikit sama bapa" kata Wonwoo.

"Hah, Ku terlahir menjadi pangeran tanpa raja, maap" Hoshi terkekeh setelahnya.
Yerin malah ketawa, Woozi cuma tersenyum ngeledek.





"Cie, maung aku jadi hot topic nih.." goda Yerin, Setelah mereka memesan makanan mereka.

Snapshot | svtgfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang