TRIP • II

840 110 32
                                    

Svt cb Juni
Gfriend cb Juli
WOY KANTONG GUEE 😭😭 THR AJA KAGA DAPET WOY..











Yerin, Eunha, Hao sama Seungkwan balik sebelum jam 9 malem, karena emang mereka bau bakar-bakar.

Yang pasti bukan bakar villa.

Eh kalau iya juga ada Baginda Joshua dan Umji pemilik black card. Jadi gapapa.

"Hm.. darimana aja kamu? Aku tinggal mandi aja udah keluyuran" suara deep Wonwoo yang menyambut kedatangan mereka, di tambah tatapannya yang bikin Yerin membeku seketika.

"Ehehehe, nemenin Eunha ini.. tadinya dia mau sendiri sama dua cowok, jadi aku temenin"

"HP kenapa mati?"

"Ga ada kuota nu.. aku biasanya minta hospot ke umji"

"Hhh, lain kali kalo ga ada kuota bilang, aku isiin.. lagian gaji kamu kamu pake apa aja?"

"Nabung lah, buat mama papa.. kamu kira buat foya-foya?"

Tanpa di ketahui, Seungkwan udah ngajak Eunha sama The8 kabur dari kekisruhan rumah tangga itu.

"Loh udah balik?" Tanya Sowon begitu melihat 3 Manusia dari arah Garasi.

"Syudaah, buktinya sudah disini" Ujar eunha.

"Gemes banget Lo na, sini bantuin gue bakar Daging" ajak Jeonghan.

"Lo Ngadi-ngadi bang, cewek disuruh bakar daging" komentar Jun

"Ngga papa Oppa, aku seneng kok ehe" lalu Eunha segera berlari menghampiri Jeonghan

"Gila, gue merasakan aura panas terbakar api cemburu disini" Sahut Dokyeom.

"Gue kira gue doang Kyeom" Seru Mingyu.

"Hoon, Lo oke ga tuh Eunha deket2 bang Jeonghan?" tanya Hoshi frontal pada Woozi.

"Bukan urusan gue" lalu lelaki itu beranjak dari duduknya.

"Hyung, Cola dimana?"
Joshua terkekeh sebelum menjawab
"Di Yuju, ambil aja"

"Hm.." Woozi tidak jadi beranjak dari tempatnya.

"Loh kok gajadi?" Sowon yang melihat kejadian itu bertanya.

"E-eh.. n-nanti aja nuna"

"Ya ampun ji, santai aja sih.. Lo masih canggung ya?" Tanya Sowon.
"Ya gimana ga canggung sih nun.. orang setiap kalian nge Deket aja dia menjauh" sahut Mingyu.

Mendengar ribut-ribut Eunha dan Jeonghan yang sedang membakar daging jadi penasaran.

"Ada apa tuh ka?"
"Gatau na, Uji lagi di ceramahin kali"
"Loh, woozi-oppa kenapa emang?"
"Coba tanya.." Jeonghan memasang wajah jailnya. Tapi Eunha tidak sadar.

"Tanya nih?"
"Coba tanya aja nanti.. daripada kamu penasaran kan?"
"Emang oppa ngga?"
"Aku udah ga penasaran"

"Nuuuu"
"Hm"
"Jangan maraaah"
"Ga sayang, aku ga marah"
"Tapi kesel?"
"Iya dikit"

Jeon wonwoo emang cowok paling jujur, ga banyak ngadi-ngadinya :")

"Maaf yaa"
"Kalo kuota abis bilang, aku beliin"
"Ga ga usah, aku mau prabayar aja abis ini"
"Ya udah bagus, ga boleh matiin data lagi"
"Iya wonu sayang"

"PACARAN TEROS, YANG LAIN NGONTRAK" Hoshi tiba-tiba datang dan ikut duduk bersama mereka.

"Mau kaga?" Tawar Hoshi, sambil memperlihatkan isi Piringnya yang penuh daging yang telah di panggang.

Snapshot | svtgfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang