Happy Birthday Ayah!

836 88 6
                                    

Dedikasi untuk leader seventeen 🌻❤️

part ini mungkin bakal pendek aja, ehehe












Hari ini Ulang tahun Leader kesayangan seventeen dan carat.

Semalem, Seungcheol ngambek.
Soalnya member seventeen ga ada yang ngucapin tepat waktu.

Joshua dan jeonghan yang di harapkan aja kaga ada.

Ngambek beneran deh.

Padahal member cuma bercanda, pengen aja nge godain eh tapi beneran ngambek.

"hyung jangan pundung dooong" Hoshi dan Dino berusaha membujuk sang leader. tapi si empunya masih cemberut walaupun udah bilang 'iya gapapa'

"telpon cewenya lah chan" kata jeonghan, iya bener, dino ga kepikiran nelpon si bunda.

"bentar hyung" akhirnya Dino ngambil hp nya dulu di ruangan sebelah.

"halo ibuuunn"

"kenapa chan?"

"ibun udah ngucapin ke ayah?"

"sengaja belom"

"ih, ayah ngambek bun" itu bukan dino, itu dokyeom.

"ih hyung apasi nyambung aja kek kabel"

"gue juga anak ibun heh"

"heh malah ribut" tuh kan di omelin.

"yah terus gimana dong bun, si ayah bilang nya gapapa tapi sambil cemberut" adu dino.

"pasti di jailin sama han sama shua kan?" terka sowon dari sebrang sana.

dino mengangguk, lalu sesaat kemudian menggeleng 'ngapain lo ngangguk chan!' batin nya, udah kayak orang bodoh aja.

"ajak jalan deh sama kalian" kata sowon

"hah? gimana bun?"

"kita jalan-jalan aja deh, jam 9 pergi ya? kalo gamau seret aja, bilang titah bunda ga bisa di bantah"

"semua?" 

"ya ngga lah, kamu sama kyeom aja"

"asikkk akhirnya makan besar keluarga" sahut dokyeom yang dari tadi mendengar permbicaraan lewat telpon itu.

"ya udah siap-siap, kyeom bisa nyetir kan?"

"bunn chan belom  mau mati"

"ih gue udah dapet SIM juga!"

"sst, udah nurut dulu ya chan sayang, dokyeom hati-hati bawa mobil nya, nanti bunda shareloc" iya emang perkataan ibun ga bisa di bantah. valid no debat.





.





"mau kemana ini? kok seokmin yang nyetir? kenapa cuma kita yang pergi?"

"hyung diem dulu deh" Dino masih mode maknae nih, belom dalam mode anak manja ke seungcheol.

"tau nih hyung, kalo aku nabrak karna ga fokus gimana coba?" sahut dokyeom di balik setir.

"lagian siapa yang suruh kamu nyetir? sini hyung aja yang nyetir" ujar seungcheol.

"nonono, nanti aku yang di amuk" maaf ya ayah, tapi seokmin lebih takut sama bunda.

"kalian kok aneh sih, tadi malem aja lupa" tuh kan di ungkit, si ayah emang masih ngambek rupanya.

Snapshot | svtgfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang