Karna kebanyakan pada milih snapshot yang di update, jadi aku update ini dulu yaw 💜💛
Doain abis ini bisa update daily jeon wkwk
Cast ~ socheol-wonrin.
Judul : u.u (part I)
Isinya cuma, tipe-tipe manjanya para cowok ganteng, aw.. . .
"Makan yang banyak channie" ujar sowon, entah kenapa selalu ada euforia tersendiri melihat si bungsu itu makan lahap. Padahal bukan adik atau anak sendiri.
"Neee eommaaa~" Chan berseru riang, pada dasarnya dia tidak mau terlihat terlalu manja. Walaupun maknae dia sudah tumbuh dewasa tau!
Dan seventeen hyungdeul tau itu, makanya Dino tidak pernah terlihat seperti maknae kadang.
Tapi kalau di depan Sowon, atau bisa di bilang apa ya (?) Seseorang yang ia anggap mama nya sendiri beda lagi.
Ia merasa senang menjadi bungsu. Ya walaupun kakak2 an nya yg bener cuma Umji aja sih.
"Sayang, aku juga mau makan"
Kalimat itu mengalihkan perhatian 4 orang disana.
"Apasih ayah aku jijik dengernya" Eunha angkat suara.
Di sahut anggukan Umji dan Dino
"Iri aja kalian, udah sana ayah mau pacaran sama bunda" usir scoups.
"Dih apaan banget yah, kita duluan yang disini"
"Tau, aku lagi makan tau!"
"Ayah ga jelas"
Kan, mau di keluarga ini mau di Seventeen, Scoups emng selalu jadi bahan bully-an.
"Jangan gitu ih kalian, nanti repot kalo ini bayi gede pundung" sahut sowon.
"Ayah pasti nyusahin ya Bun?" Tanya Umji.
"ga usah di tanya sih nun" kata Dino
"Gatau ah" Kan, beneran ngambek.
"Hayulu si ayah ngambek"
"Kamu juga eon"
"Udah kalian semua salah, Dino abisin makannya ya, Eunha sama Umji balik aja atau nanti mau brg Dino juga gapapa oke?"
"Yaa" ketiganya berseru bersama.
.
"Kupss.."
"...."
"Cheol.."
"...."
"Seungcheol.."
"...."
"Ayahh.."
"...."
"Sayang.."
"Jangan manggil gitu aku lagi marah tau!" Scoups mempout kan bibir nya, aneh bin ajaib kenapa bayi ini bisa cocok jadi leader.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snapshot | svtgf
Random"Woozi nugu Aegi?" "Hhhhh Yerin Aegi" . . . Isinya ke Absurd an haluan saya disaat gabut. Warning. SVTGF AREA buddy carat mendekat :)) begin : 8 Nov 2019 finish :