sebong feat Jyr and Cyn
Kyeom toa 🐴
jangan marahngga
kyeom toa🐴
tuh kan marahngga, siapa yang marah.
kyeom toa🐴
pake titik berarti marahngga.
kyeom toa🐴
tuh kan, ngaku aja yunangga seokmin aku ga marah
jadi berhenti chat toxic kek gitu
Tanpa Kata© 2020
"hhhh" Choi Yuna menghela nafas kasar, harusnya dia tidak memiliki hati malaikat saja hari ini.
dengan begitu ia tak perlu ikut bersama eonni nya ini ke tempat keramat."wae yuju-ah?"
yuju menoleh, lalu menggeleng "ah aniyo"
"kita akan mampir dulu ke supermarket, tidak apa kan?" tanya yerin, eonni nya yang mengajaknya pergi hari ini.
yuju mengangguk "ya, tidak apa.. aku mau yogurt" kata yuju menjawab.
sebenarnya yerin mengajak yuju bukan tanpa alasan, di dorm hanya terisa mereka berdua. bertiga sebenarnya dengan maknae, Umji, tapi umji akan di jemput kakaknya untuk makan bersama keluarga nya. Leader mereka bersama Eunha sedang kulineran di busan, sedangkan sinb pulang ke rumah.
tapi yuju menyesal karna harusnya dia diam saja di rumah. dia tidak harus ikut ke 'tempat yang akan mereka tuju'.
"Oppa, bisa kita mampir sebentar?" tanya yerin pada sopir di depannya. dan beberapa menit setelahnya mobil telah terparkir di rapih di depan supemarket.
"yuju-ah kau mau ikut?" tanya yerin, yuju mengangguk mengiyakan.
mereka berdua pun mulai menjelajahi supermarket itu.
"beli delima kali ya? dia suka delima kan? eh tapi aku gatau cara nyajiin nya, hm..." yerin bergumam sendiri.
"beli jus nya aja eon, jus pomegranate ada kan?" tanya yuju yang mendengar gumaman eonninya itu.
"oh iya, pinter kamu juy"
mereka berakhir mencari jus delima.
"juy, itu yogurt" yerin menunjuk rak penuh dengan yogurt, yuju mengangguk lalu berjalan ke rak tersebut.
"yogurt..."
"suka amat sama yogurt"
"ngga juga, aku lagi diet"
"ngapain sih diet-diet gitu hah? badan udah kecil kek lidi gitu, takut patah aku mah"
"gak lidi juga kyeom"
"eh tapi gajadi deng"
"gajadi apa?"
"gajadi takut kamu patah"
"dih gajelas"
"soalnya kan ada aku yang jagain kamu"
yuju terkekeh sendiri, tiba tiba kangen sama mahluk menyebalkan yang suka cringe itu.
tapi lagi lagi ia menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snapshot | svtgf
Diversos"Woozi nugu Aegi?" "Hhhhh Yerin Aegi" . . . Isinya ke Absurd an haluan saya disaat gabut. Warning. SVTGF AREA buddy carat mendekat :)) begin : 8 Nov 2019 finish :