maaf, fox oleng ke bang Boo seungkwan 😭😭
Eh tapi...Ganteng bener masa depan....
JANGAN HUJAT AKU ( ≧Д≦)
Fyi (Vernon dan Umji, kalau ngobrol berdua paket nama asli 'hansol' sama 'Yewon')..... Kagadeh"
"Kok?"
"Hao.. Lo liat deh" ujar Mingyu, menunjuk member2 yang lain yang tengah mengobrol ringan sambil makan.
"Lo pernah liat bang woozi kayak orang jatuh cinta gitu?" Tanya mingyu.
"Gue ngerti arah pembicaraan ini ke mana.. tapi kalo gitu, bukannya Lo sama aja nge ikhlasin perasaan Lo sendiri Gyu?" Tanya Hao.
"Gue tuh masih burem sama perasaan gue sendiri Hao.. sekarang cuma ngerasain nyaman aja , ga lebih.." jelas mingyu.
"Makanya gue berniat buat stay kayak gini aja.. ga usaah ada perasaan lebih yang bikin gue bingung nanti nya"
"Ya elah Gyu.. masih banyak waktu kali, pikiran Lo jangan jauh-jauh Napa"
"Ya makanya, karena masih banyak waktu, gue masih bisa ketemu banyak orang yang bisa bikin gue nyaman, gue gampang berbaur, beda kasus sama bang woozi Hao.. Deket sama anak yeochin kayak gini aja, udah kemajuan pesat banget"
"Gue yakin, kalo bang Uji tau.. dia yang bakal mundur" Terka Minghao.
"Biar adil, Lo sama bang uji kenapa ga sama2 berjuang? Nanti kita liat, Eunha pilih siapa" Saran Hao.
"Hm.. gue pikir-pikir dulu aja deh ya"
"Yeerr, Karaoke yuk?!" seru Hoshi dari sebrang kolam renang.
"AYO SOON AYOKK" balas Yerin semangat.
"Minjem proyektor aja ke villa, nanti pake sound system yang kecil" Saran Joshua
"Nah iya, minta mic nya yang banyakan dikit" Lanjut Sowon
"Iya dah, JUNHUI, JIHOON, WONWOO BANTUIN GUE SAMA YERIN AYOK"
"Kok gue keseret sih" Ujar Jun menunjuk dirinya sendiri yang sedang bersantai di kursi lipat.
"Mal—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Snapshot | svtgf
Diversos"Woozi nugu Aegi?" "Hhhhh Yerin Aegi" . . . Isinya ke Absurd an haluan saya disaat gabut. Warning. SVTGF AREA buddy carat mendekat :)) begin : 8 Nov 2019 finish :