Oke karna tadi udah perkenalan sahabat sekarang perkenalan tentang diriku oke..
Namaku Nabila masyfufatul muniroh yang biasa di panggil Illa dan aku anak kedua dari bidadari tak bersayap yaitu ayah Farhan akbar dan bunda Sekar nur aiza.sekarang aku berumur tujuh belas tahun dan sekarang aku sedang duduk di bangku kelas XII AK(akuntansi) MA Nurul barokah bekasi.aku memiliki seorang Abang yang sangat sangat menyebalkan yaitu Faizal Akbar Amru yang biasa Di panggil dengan Isal atau faiz abangku sekarang sudah dua puluh tahun dan sedang mengajar studinya di kota ini.
.......
Setelah memasuki kelas kita segera ke meja, aku duduk bersama aini dan izah duduk bersama teman sekelas kami yaitu rizha.dan tak lama guru pun memasuki kelas kami"Assalamualaikum anak anak"
"Waalaikum salam"jawab kita
"Oke sekarang buka bukunya halaman 21".huh masuk masuk langsung denger tugas mana banyak banget,duh astagfirullah jadi mengumpat ke guru sendiri haduh dah ah kerjain aja dari pada di hukum gara gara GK ngerjain tugas.
Dan bereapa jam kemudian bel pulangpun berbunyi"Kriiing kriiing kringgg"
Aku dan sahabatku pun segara membereskan buku buku.
"Ayo ila,zah. jangan lama lama berkemas ya dong aku ingin segera pulang"ya dia yang selalu begitu saat ingin pulang bawaannya mau pulang cepat padahal dirumah GK ada siapa siapa😑.
"Iya Aini ini kita udah selesai ko,emang kamu mau ngapain si pulang cepet"jawabku
"GK ngapa ngapain sih la"jawab Aini sambil tersenyum seperti kuda
"haduh kamu tuh kebiasaan di rumah GK ngapa ngapain juga pengen nya cepet terus"jawabku mulai jengah.
"Iya iya maaf atuh,ayo kita pulang"pinta Aini lagi.
"Hm iya ayo kita pulang aku juga mau ada kumpul sama keluargaku"ucapku sambil mengajak keluar dari kelas."di jemput la"tanya izah"GK zah aku paling naik angkot aja"jawabku ya karna Abangku ada kelas setelah Dzuhur jadinya aku GK bisa di jemput abangku itu.
"Abangmu ada kelas ya la"ini yang tanya bukan si izah tetapi si Aini ya dia itu termasuk pengagumnya abangku yg jelek itu,tau kenapa Aini bisa menjadi pengagum abangku.
" Yah GK bisa liat pangeran dah pulang kali ini"jawabnya sambil cemberut.
"Yaudah lain kali kan masih bisa"jawab si izah sambil memegang pundak Aini
"yaudah deh"pasrah Aini padahal diakan sering lihat Abang ku saat dia main kerumahku atu lewat rumahku karna rumahku dan rumah Aini itu lumayan dekat jadi kalo pulang suka bareng kalo abangku GK jemput aku.
" Yaudah Aini kita naik angkotnya keburu sore"ajakku untuk segera menaiki angkot yg sudah ada di depan gerbang.
" Yaudah ayo,eh zah kamu dah ada angkot yg mau kamu naikin kan"tanyaku karena rumahku dan Aini tidak searah dengan rumah izh
"iya la tuh ada dibelakang angkot yg akan kalian naikin"jawab izah sambil menunjuk angkot yang ada di belakang angkot yang ditumpangiku.
"Oh yaudah kita duluan ya zah" Akupun dan Aini menaiki angkotnya tak lama ankotpun mulai jalan.
......"Eh Aini aku duluan ya" kataku sambil keluar dari angkot dan memberi selembar uang untuk Abang supir angkotnya.
"Assalamualaikum ain"
"Waalaikum salam la"
"iya ila,da dah"
"Dah"
aku pun langsung memasuki rumahku"
"Assalamualaikum bunda ayah"salam ku
" Waalaikum salam,eh Ade udah pulang"jawab bundaku"iya Bun ayah mana katanya kita mau kumpul" kataku sambil menyalami bunda.
"Oh ayah lagi di kamar ko sayang,de cepet ya ganti baju abis itu keruang tamu"printah bunda
" iya bunda"jawabku sambil memasuki kamar.
$$$$
Jangan lupa votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Imamku
Non-FictionKau bukan lelaki idamanku tetapi aku akan terus berusaha untuk menjadikan mu suami idamanku walau aku harus bersabar dan bersabar :). ~Nabila masyfuftul muniroh~ Hm maaf ya kalau ceritanya kurang menarik ini tulisan pertamaku jadi mohon dimakl...