4

35 4 0
                                    

*Mahesa*

GK tau hari ini gw kesel banget udah tadi abis dihukum dulu sebelum pulang.

eh pas buat mo maen ke basecamp malah di suruh pulang cepet ya jadinya gw GK jadi kumpul Ama temen temen gw malesin banget tuh ortu walua gitu gw gw tetep sayang ko tenang aja.
 
  nah pas gw nyampe rumah gw udah di todong Ama nyokap bokap kek Maling aja,tau tau  gw udah di suruh kawin aja, sumpah gw GK tau lagi harus gimana.

Mana bokap GK minta penolakan apalagi abis itu mamah gw segala drama dulu lagi ya gw mau gimana lagi gw terima aja tuh perjodohan.

padahal hati mah dah gedek banget bodo ah yang penting mereka bahagia.

  Gw ge gak peduli ceweknya kek apa asal jangan cerewet aja gw paling benci tuh cewe yang kaya gitu bikin kuping pengeng aja gaweannya.

Dan gw pun di suruh siap siap buat pergi kerumah sahabatnya bokap gw itu،yang anaknya mau di jodohkan Ama gw.
......

Dan saat gw nyampe di rumahnya gw kaget karena rumahnya kecil banget tapi rapih sih🙄.

  pas gw masuk kira kira ada kamar cuma empat doang terus belakang meja makan Ama dapur sama kamar mandi pas gw lagi perhatiin rumah itu tiba tiba ada cewe yang keluar dari kamar deket dapur.
  
  dia memakai pakaian seperti ibu ibu pengajian kerudungnya yang lebar membuat gw semakin males melihat perempuan itu.

tapi lumayan si cantik cuma pakaiannya itu kaya ibu ibu pengajian aja mana pendek lagi orangnya.

  dia jalan ke sini sama mamahnya terus tiba tiba mamah gw langsung muji muji dia gitu aduh tu cewe pasti tinggi kepala aja tuh anak abis di puji sama mamah gw.

Dia nyalamin bokap nyokap dia tapi pas didepan dia,dia nangkupin tangannya di depan dada dia terus nunduk mungkin dia jijik sama gw sampe bokap nyokap ane doang yang di Salimin gw mah ngga.

Adeh yang pengen disalimin sama Nabila sampe gitu amat ngomongnya.auothor.
Yee gak gitu juga kali thor.mahesa.
Heleh ngeles aja lu bisanya malih.

Nah dia langsung duduk di deket ortu dia terus tiba tiba papah gw nyenggol gw karna disuruh ngomong jawaban yang di tanyain sama bapaknya cwe itu.
 
   Dan gw langsung jawab aja  tujuan gw kesini karena tadi papah gw dah ngomong sekarang giliran gw.
.
Author~

" Oke saya kesini ingin meluruskn dan menagih apa yg udah kita sepakati sebelas tahun yang lalu ya itu untuk menjodohkan putra putri kami dengan bertujuan memperkuat tali silahturahmi jadi gimana dengan keluarga bapa Farhan"ucap Herman Agustiar terhadap keluarga Farhan akbar untuk mengawali perbincangan pada malam ini.

"Saya juga akan menepati kesepakatan kita yaitu dengan menjodohkan putra putri kami yaitu Mahesa agustiar dan Nabila  masyfuftul muniroh tapi semua jawaban  ada ditangan Mahesa dan Nabila karena mereka yang akan menjalankannya."jawab ayah.

gimana dengan kamu Mahesa"
Tanya Farhan ayah nabila.

"Hm..em..saya Mahesa agustiar menerima perjodohan ini om"jawab Mahesa mantap sambil memperkenalkan dirinya.

  "Kalo kamu Nabila gimana jawabannya"tanya Susanti berharap
 
  "Bismilah...saya terima perjodohan ini om Tante"jawab Nabila mantap juga karna mungkin ini takdir yang akan dia terima untuk menikah muda .

  "Alhamdulillah" jawab Meraka semua kecuali Mahesa dan nabila.

  "Oke kalau gitu kita laksanakan pernikahannya Minggu depan karna lebih cepat lebih baik"ucap ayah Farhan mendadak dan langsung di setujui oleh para orang tua.

"Apa ini GK terlalu cepat ya,"tanya Mahesa.

"Kita kan masih sekolah apa bisa kita menikah di saat masih sekolah"lanjut Mahesa.

"Kalian tenang aja masalah sekolah kita yang ngatur."jawab Herman papah mahesa.,

"Kan papah yang menjadi ketua yayasan di sekolah mu,jadi kalian tenang aja dan jalini aja dulu".lanjutnya.

"Iya itu betul Mahesa,kalian tidak usah hawatir,dan untuk tempat tinggal juga sudah kami persiapkan untuk kalian dari jauh jauh hari jadi kalian persiapkan diri aja"
Kata Susanti mamah Mahesa.
 
"Yasudah kalau ini mau kalian"jawab Mahesa pasrah dan diangguki  oleh  nabila.

"Ya de abang juga gpp dilangkahin Ama kamu"ucap sang Abang tiba tiba yg membuat semua tertawa oleh penuturan Isal.

$$$
ceritanya kurang nyambung dan  GK jelas ya mohon maaf oke........

Kau ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang