3

53 6 0
                                    

Typo bertebaran
Mohon koreksinya ya:)
.....

Akupun segera menemui bunda dan ayahku di ruang tamu

"ayah,bunda"kataku sambil duduk di antara bunda dan yah ku.

"Eh anak ayah dah pulang"kta ayahku padahal dari tadi aku pulang,

mungkin karena ayahku baru keluar dari kamarnya jadi baru tau aku udah pulang.

"Iya yah" jawabku sambil menyalami ayah,sambil tersenyum sangat manis.

"Ade sekarang udah besar ya padahal baru kemarin ayah gendong gendong kamu terus kalo kamu jatuh selalu cari ayah padahal di situ ada Abang sama bunda,hehe"curhat ayah sedih

"iya yah gak kerasa ila udah gede aja padahal baru kemarin ila di jarin naik sepeda Ampe nyungsep ke comberan sampe sekarang udah bisa naik motor sendiri yawalau belum lancar si" kataku sambil tersenyum kuda.

"Hm iya de,de ada yang ayah ingin bicarakan ke kamu ini sangat serius dan kamu hanya bisa memilih kata iya dan tidak ada kata penolakan!"

"Insyaallah yah ila akan terima walau itu sulit bagi ila, emang apa yah yang akan ayah bicarakan itu?"tanyaku penasaran

"jadi gini ayah akan menjodohkan kamu dengan anak sahabat ayah dan mungkin nanti malam akan datang kerumah jadi kamu harus siap nanti malam,la ayah menjodohkanmu bukannya ingin membuat masa singgle mu selesai dan mengambil waktu main kamu bersama teman temanmu yah khawatir denganmu melihat zaman sekarang yg gampang sekali terbawa dengan hal hal yg negatif dan menimbulkan fitnah,jadi ayah berniat menikahkanmu di umur yang semuda ini."jawab ayah setenang mungkin.

Aku sungguh kaget mendengar apa yang ayah pinta tapi ya mau gimana lagi aku harus menerima perjodohan itu karena ayah sudah tidak terima penolakan.

"Yah tapi ila kan sekarang masih menjadi ketua rohis ahwat jadi aku masih ada tanggung jawab sebelum jabatan ini selesai"ucap nabila.

"Memangnya kamu melepas jabatan mu itu kapan la?"Tanaya ayah.

"Mungkin sekitar 4 bulan lagi sekitar bulan Januari Ahir yah"jawab ila

" Apa!!.itu sangat lama bila,kamu tenang saja nanti pasti ada yang menggantikanmu,jadi kamu harus terima perjodohan itu"ucap ayah.
 
"iya yah ila siap"jawabku pasrah pantesan ayah sebelum bicara ke inti dia berbicara seperti itu ternyata ia akan menyerahkan putrinya kepada orang lain😞.

.......

Sesudah sholat isya akupun segera berganti pakaian yg telah bunda beri tadi sore
 
"HM oke udah perfect"aku sengaja tidak Memakai apapun di mukaku selain pelembap karena menurutku tidak usah terlalu rapi untuk menemui lelaki yang akan di jodohkan olehku.

  mungkin nanti saja setelah sah baru aku akan memoles mukaku untuk mempercantik diri di depan suamiku sendiri dan membuatnya senang.

:::::

Author.
Dilain tempat

"Mahesa cepetan dong sayang nanti kita telat"panggil sang mamah kepada anak semata wayangnya itu.

Ya gw Mahesa agustiar anak satu satunya pemilik perusahaan terbesar di Indonesia dan pemilik sekolah SMA Nusantara yang terkenal sangat elit yang di pegang oleh Hermansyah agustiar selaku ayah gw,sekarang umur gw delapan belas tahun yang masih menduduki kelas XII di SMA nusantara,disekolah itu gw biasa di juluki sebagai badboy plus playboy karna pacar gw yg ada dimana mana, dan mamah gw seorang disainer terkenal di kota ini Susanti agustiar.

"iya mah ini udah ko"ucap ku sambil menuruni tangga.

  "dah ayo mah katanya mau berangkat kenapa bengong si mah"ajak Mahesa kepada sang mamah
 
"eh iya iya sayang,kamu ganteng banget si kalo pake baju formal,coba kamu kalo pake baju yang rapih terus kaya gini kamu kan makin ganteng mahesa"ucap mamahku terpana melihat anak semata wayangnya ini.

ya dia memakai baju kemeja yang iya gulung sampai siku dan memakai
Celana panjang hitam ditambah rambut yang ditata rapi,kenapa sang mamah kagum melihat anaknya memakai pakaian formal, karena anaknya itu selalu memakai pakaian yang begitu berandalan bajunya yg kecil dan celananya yang rombeng.kaya gembel aja rombengan😂.

Ya gak gitu juga kali Thor maksudnya rombengan itu celana yg sengaja di robek.ya gitu lah sekiranya.

"Apa sih mah aku kaya gini juga karena di paksa mamah tau GK si"Mahesa sambil memandang mamahnya malas.

"Kamu mah sama Mama sendiri gitu,kan ini juga buat ke baikan kamu juga sayang"ucap Susanti kepada anaknya.


"Ah udah ah males,Ya udah ayo kita berangkat pah"lanjut mamah mamah.

  "ya udah ayo mumpung udah gak terlalu macet, ayo mah,Mahesa kamu ikut kita aja ya soalnya lumayan jauh"

"Iya deh Mahesa ikut kalian aja LG males bawa motor juga"

"Ya udah ayo kita ke mobil"
"Iy ayo yah" merekapun berangkat ke kediamannya Farhan
.....

Berapa jam kemudian mereka sampai kekediaman Farhan dan memasuki rumah sahabatnya itu.

"Assalamualaikum" sambil mengetuk pintu rumah tersebut.

"Waalaikum salam, ayo silahkan masuk".

Di lain tempat yaitu kamar Nabila dia lagi termenung dengan apa yang terjadi dengannya.

Tok tok tok

Saat dia mulai nyaman dengan lamunannya suara ketukan pintu terbuka dengar.

"De udah siap kan" tanya sang bunda
"Iya Bun udah ko"kataku sambil membuka pintu.

"dah ayo kita ke ruang tamu itu udah pada Dateng"ajak ibu

"iya Bun".

Akupun mulai gugup saat sudah sampai di ruang tamu.

"Wah ini anak kamu Sekar cantik sekali anggun Lagi, Mahesa kamu harus bersyukur tuh punya istri seperti ila"ucap Susanti mamahnya Mahesa sambil menyenggol tangan anaknya itu.

"Hm iya mah iya".

"Assalamualaikum Om Tante"sambil menyalami mereka berdua, saat berada di depan Mahesa dia menunduk dan menyangkutkan tangan setelah itu Nabila ikut duduk bersama kedua orang tuanya dan abangnya.

  "Waalaikum salam cantik"jawab tanteh Susanti,"terima kasih"Nabila pun merasa malu dan ia pun tersenyum.
$$$

Oke segini dulu ya
Jangan lupa votenya....:)

Kau ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang