Untuk Dibaca dan Dipahami

8.7K 256 58
                                    

Hai Teman2, 


Terima kasih sebelumnya karena sudah mampir dan bersedia mengunjungi lapak ini. 

Dan aku menyayangkan karena mungkin beberapa dari kalian baru baca / baru baca lagi REWRITE yang mana sudah tamat di wattpad dan sekarang aku pindahkan ke lapak DREAME.

Perlu digarisbawahi, SUDAH TAMAT LEBIH DULU DI WP yaaaaa baru dipindahkan. Tolong yg suka nyinyir & judge kita yg pindahin naskah ke Dreame hanya menganggap WP batu loncatan, sssstttttttt. Diem aja.

WP memang bukan platform pertamaku nulis TAPI WP benar2 membantu tulisanku dikenal banyak orang. Aku sangat bersyukur dgn WP dan belum niat angkat kaki dari sini.

Aku sesalkan jika kalian terlambat baca / baru ketemu saat sudah dipindah. Tapi di DREAME bisa dibaca online juga dari web & masih gratis kecuali dengan beberapa ketentuan akan berbayar dan kalian enggak perlu khawatir karena cerita ini mungkin masih jauh dari kriteria berbayar, so, masih bisa dinikmati secara FREE.

Dan buat kalian yg mengharapkan HAPPY ENDING EVER AFTER mungkin akan kecewa (ya ampun aku kasih spoiler lho!)

Karena aku kasih open ending di sini, yg enggak open2 bgt sih sebenarnya.

Tp daripada kalian kecewa, misuh2 & menyesal telah membuang kuota sepersekian kilobyte demi membaca ini di lapak lain, mending aku ksh tw dari sekarang.

AKU GAK TANGGUNG JAWAB KALAU KALIAN BAPER YAAAAAA.


Thanks.


Rgds,

Julie

R E - W R I T ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang