Meet : 3

1.2K 172 14
                                    

Dan disinilah Soobin berada. Di kantin bersama Beomgyu yang sedang memoroti isi dompet Soobin.

Ceritanya Beomgyu lagi merajuk sama Soobin gara-gara kejadian di lapangan basket itu.

"Maafin gue deh, Gyu. Lagian itu kejadiannya kan udah kemarin. Masa lo masih marah sama gue?"

"Ya lo bayangin aja rasanya terkacangi sama sahabat ogeb bin ajaib dan bulepotan itu!"ujar Beomgyu sambil melotot.

Soobin aja sampai ngeri ngelihatnya. Takut keluar gitu mata Beomgyu katanya.

"Iya deh.. gue juga kan udah minta maaf terus ngejajanin lo sampai dompet gue kurus kering gini. Dan soal si bulepotan Hyuka, lo jangan bahas dia lagi deh.."

Beomgyu mulai tertarik dengan arah pembicaraan Soobin.

"Kenapa? Apa kemarin terjadi sesuatu di UKS? Cerita dong!"

Beomgyu lambe mode on.

"Enggak sih. Cuma gue risih aja gitu kalo deket-deket dia.."jawab Soobin cuek.

"Risih lama-lama rindu lo.."goda Beomgyu.

"Idih.. enggak-enggak! ngapain gue rindu sama tuh bocah!"

"Lagian gue juga heran sama seme ganteng kaya si Hyuka. Kok dia bisa suka sama uke moodyan kaya lo?"celetuk Beomgyu dengan raut wajah yang dibuat seolah-olah berpikir.

"NGACA TOLOL!"

eh, Soobin badwordnya!

Beomgyu hanya terkekeh ringan.

"Btw, gue mau cerita nih sama lo.."

Soobin hanya mengangguk lalu memperhatikan Beomgyu.

"Kemaren waktu di lapangan basket ada yang aneh sama diri gue. Terus setelah beberapa abad gue sadari gue tuh suka sama—"

"Soobin!"

Soobin menoleh ke belakang. Ternyata kakak kelasnya—Yuqi—yang memanggilnya.

"Ada ap—"

"Soobin, ikut kakak ke ruang OSIS!"

Setelah mengatakan itu, Yuqi berjalan ke arah ruang OSIS diikuti Soobin di belakangnya.

Sementara Beomgyu?

Dia kembali merasa gondok karena untuk kedua kalinya dia kembali ditinggal oleh sahabat sepercontekannya itu.

Soobin kembali mengerjap- ngerjapkan matanya. Dihadapannya sudah ada 3 kakak kelas yang most wanted di sekolah. Salah satunya Yuqi. Dua diantarnya Soobin belum mengetahui namanya.

Ini Soobin gak akan diterkam kan?

Setelah beberapa menit Soobin salty akhirnya sang kakak kelas membuka suara.

"Ini lo yakin Uqi, adek kelasnya yang ini?"tanya kakak kelas yang imut itu.

Yuqi mengangguk.

"Lo yakin nih Uqi? Ini dia kan yang kemaren kepalanya kena lempar bola basket?"ujar kakak kelas yang berbadan tinggi.

Uh, sebal... kenapa dibahas lagi?

"Aduh.. iya ini adek kelas yang kemaren. Emangnya kenapa sih? dia ini anak baik asal kalian tahu! so, dia pasti cocok masuk OSIS."ucap Yuqi yang jengkel dengan pertanyaan yang dilontarkan teman-temannya.

Soobin merasa terharu dengan apa yang barusan dikatakan kakak kelasnya, Kak Yuqi.

"Dia emang anak baik. Lihat aja mukanya, imut gini kayak kelinci."ucap kakak kelas imut tadi sambil mengusak rambut Soobin gemas.

Oh My Yeonjun!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang