15

2.5K 301 41
                                    

sorry typos !

***

Tahun baru, semangat baru.

Itu yang Felix terapin pada dirinya beberapa hari ini, tahun baru pokoknya semuanya harus baru, harus lebih baik lagi.

Makanya Felix sengaja ngewarnain rambutnya jadi warna merah biar bersemangat, padahal kalau dipikir-pikir ya gak ada pengaruhnya kecuali pada diri sendiri.

Gak Felix yang ngewarnain rambutnya, Jisung juga.

Mereka warnain rambut bukan cuma untuk tahun baru sebenernya, tapi emang udah ada niat mau warnain rambut pas natal biar ada sesuatu yang beda.

Jisung tadinya mau light blue, tapi tahun lalu dia udah warnain itu. Jadinya blonde aja, walaupun udah pernah juga. Sedangkan Felix merah.

"Wow, you look so manly with red hair," puji Jisung begitu selesai salon.

"Emang selama ini gue nggak, manly?"

"Manly, sih, cuma yang ini lebih," kata Jisung. "Keliatan banget adult nya kayak 18++."

"?????"

"Eh, harusnya 21++, ya? Kan umur lo udah mau 21,"

"Insane," Felix noyor kepala Jisung.

Mereka ngerayain natal bareng di apartemen Felix, kemudian besoknya Jisung balik lagi ke asramanya.

Walaupun Jisung nyebelin banget, tapi sepi juga kalau anak itu pergi.

Hari ini udah jatuh hari kedua Felix mulai kerja lagi setelah berminggu-minggu dapet cuti. Pengennya malam tahun baru cuti juga, tapi nggak enak ah udah kelamaan cuti.

Felix dapet shift malem kayak biasanya.

Gatau rezekinya atau gimana, tapi malem ini cafènya rame banget beneran rame nggak kayak biasanya. Semua meja di lantai 1, 2, dan 3 penuh semua.

Di rooftop apalagi, udah kayak semut deh itu isinya manusia-manusia semua.

Mungkin malam tahun baru kali, ya? Makanya ramai banget gini. Felix aja sampai kelabakan ngelayaninnya. BANYAK BANGET.

Malem itu juga Felix dan kawan-kawan lainnya harus kelebihan jam kerja karena super ramai. Kira-kira 9 jam kerja, dari jam 6 sore sampai jam 2 pagi.

Itu pun jam 2 pagi masih ada yang di cafè.

Walaupun capek, tapi bersyukur banget pulang jam 3 pagi dapet bonus dari pemilik cafè karena udah kerja keras malem itu.

Jalan menuju apartemen sendirian, tapi jalanan masih ramai karena menyambut tahun baru.

Malah ketemu orang yang gak ia harapkan.

"Bocil, darimana lo?" tanyanya dengan kedua tangannya masuk ke dalam saku jaket tebalnya.

"Kerja lah."

"Kerja apaan selesai jam segini?" tanyanya lagi.

"Lembur, Kak."

Changbin mangut-mangut, kemudian mandang Felix dari atas sampai bawah. Tau gak sih ini Felix risih banget diginiin !!!

"Mau ikut nggak?" tanya Changbin.

"Kemana?"

"Jalan-jalan lah, menyambut Tahun Baru,"

"Udah lewat kali, ini udah jam 3 pagi. Malah mau jam 4," ujar Felix.

"Ya gapapa lah,"

"Enggak. Gue capek, mau tidur." Felix lanjut jalan lagi ninggalin Changbin yang masih berdiri sama temennya disitu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

breathing fire ─ changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang