Hari ini adalah hari terakhir mereka di Sydney karena jam 3 nanti mereka akan terbang ke Korea. Semua barang-barang milik Felix udah siap kemas di dalam kopernya, gak tau kalau punya Changbin.Felix daritadi asyik main games dari laptop Changbin, plant vs zombie namanya. Udah beberapa kali kalah tapi tetep aja gak bikin laki-laki umur 20 tahun itu bosen untuk main lagi.
"Lo gak ada kerjaan lain apa selain main games?" tanya Changbin sensi.
Ya gimana gak sensi, laki-laki itu sekarang lagi sibuk ngebersihin kamar hotelnya. Sedangkan Felix malah asyik main games?? Marrahh.
"Fel, lo gak denger gue ngomong, ya?"
"Denger, Kak. Tapi nanti dulu ya ini zombie nya banYAK BANGET HE????" ucap Felix yang makin lama malah makin teriak. Ternyata rumahnya hampir kebobolan zombie.
"KAK CHANGBIN BANTUIN INI GIMANA MAU MASUK RUMAH LAGI ZOMBIENYA?????"
Changbin menghembuskan napas panjang, sumpah ya emang bocah banget ini Lee Felix. Udah tau lagi bersih-bersih kamar!
"KAK CHANGBIN BURUAN GIMANA?????" teriak Felix sambil kebakaran jenggot.
"Pakein cabenya,"
"AKU GAK BELI."
"Ck, tolol," sungut Changbin. "Yaudah lah kalah lagi lo tuh."
"Jangan doain yang aneh-aneh, deh. Ini aku lag- ANJIR ZOMBIENYA MASUK, KAK??? GIMANA INI YAH YAH KALAH!! YAHHHHH!!!!!!"
CHANGBIN PUSING BANGET INI KOK MAKIN LAMA MALAH TERIAK-TERIAK.
Dengan cepat Changbin tutup laptopnya langsung, gak peduli masih dimainin Felix apa enggak.
"KAK CHANGBIN KOK DI-"
"Bisa diem gak sih lo tuh? Berisik banget." Changbin kesal.
Felix mengerucutkan bibirnya, "Namanya juga main game terus kalah!"
"Makanya jangan kalah!"
"Terus gimana caranya biar gak kalah????"
"Gak usah main game."
Felix mendengus kesal. Kenapa sih orang main game kok dilarang?? Suka hati Felix dong. Siapa dia larang-larang Felix?
Felix membuka ponselnya, gak tau ngecek apaan terus dimasukin lagi ke saku celana. Kemudian berdiri dan malah beranjak pergi.
Changbin bingung ini anak mau kemana dan mau ngapain lagi sih??
"Mau kemana lo?" tanya Changbin.
"Keluar."
"Ngapain lagi sih?? Ke cafè lagi beli kopi dingin?" tanya Changbin beruntun, kesel banget keliatannya.
"Kenapa sih? Tadi main game gak boleh, sekarang mau keluar gak boleh juga??" tanya Felix balik. Malah ikutan kesel.
"Boleh, Felix. Asal lo gak teriak-teriak aja, berisik!"
"Ya namanya juga gregetan sama zombienya??"
"Emang sampe segitunya??"
"Kan greget! Namanya gregetan ya kayak gitu! Kak Changbin aja gatau karena gak pernah main game!" Felix menyahuti lebih keras.
Changbin berdecih, "Terus itu game di laptop gue ngapain diinstall kalo gak pernah dimaini!?"
Gak ada yang mau ngalah, keduanya sama-sama membela diri masing-masing. Felix yang gak suka dilarang-larang dan Changbin yang gak suka kalo ucapannya gak dituruti.
Akhirnya Felix gajadi keluar, TAPI TETEP ADU MULUT TERUS sampe jam 1 baru selesai karena harus pergi ke bandara.
Setelah check-out hotel, Changbin ngajak Felix ke cafè dulu karena kasian tadi kayaknya pengen banget minum kopi dingin. Eh, tapi anaknya gak mau.
Kayaknya sih ngambek.
"Sini koper lo gue angkat," Changbin mau angkat koper milik Felix malah anaknya udah angkat duluan masukin bagasi di taxi.
Oh, masih ngambek.
Di jalan diem-dieman, paling supirnya yang tanya mau pergi kemana gitu. Felix sih yang lebih dominan jawab karena he fluently at english.
Akhirnya sampe bandara. Felix yang dorong trolinya, Changbin pegang passport. Passport Changbin doang, punya Felix dianaknya sendiri.
Karena masih lumayan lama, Changbin berniat beli makanan dulu daripada gabut.
"Mau coklat dingin gak?" tanya Changbin namun gak ada balasan dari Felix.
MASIH MARAH TERNYATA.
Ini Changbin didiemin apa gimana sih daritadi ditanya diem aja.
Changbin nyolek lengan Felix, kemudian anak itu noleh tapi gak jawab apa-apa.
"Lo masih marah?" tanya Changbin.
"Gak marah," sahut Felix. Baru Changbin mau bales juga tapi Felix lebih dulu ngelanjutin. "Tapi kesel."
Changbin ketawa, "Harusnya kan gue yang kesel."
"Kak Changbin diem aja deh gausah ngomong sama aku sampe di Korea."
Changbin menaikan sebelah alisnya, menyermati ucapan Felix barusan.
"Bocah banget ya lo."
"Gausah ngomong." Felix menyahuti.
"Orang gue punya mulut geh."
"Yaudah diem aja," Felix masih nyaut.
Tapi bukan Changbin namanya kalau nyerah gitu aja. "Lo nya juga diem."
"Biarin."
"Terserah."
"Emang terserah aku."
"Bodo amat, bocah."
"GUE UDAH 20 TAHUN BUKAN BOCAH LAGI!" Felix teriak bikin Changbin kaget.
KAGET LAH ORANG TERIAK KERAS mana diliatin banyak orang. Malu-maluin bener. Changbin berdecak kesal, lalu memukul lengan Fslix pelan.
"Lo tuh!"
Felix gak jawab, anaknya masih tetep cemberut.
Kemudian kedengeran suara kalau pesawat yang mereka tunggangi delay. Harusnya berangkat jam 3 yang artinya setengah jam lagi, eh malah jadinya jam 5.
CHANGBIN MAKIN KESEL kenapa sih harus didelay??? Padahal cuacanya tuh normal-normal aja.
Akhirnya mereka berdua nunggu aja di bandara, mau balik ke hotel udah check-out bro.
Eh malah ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
breathing fire ─ changlix
Fanfic(n.) Felix hate at people who is rude, but exception for Seo Changbin. ─yaoi, bxb, gay story.