❤️part 4 (ta asing)❤️

11 1 0
                                    

*taehyung pov*

Pria dengan perawakan tinggi ini sekarang tengah duduk memandang sebuah bungkusan yang di berikan jimin padanya saat dia pulang dari rumah reina, dia tau itu adalah masakan ibunya dan dia juga tau hyunjin yang mengirim nya kemari.

"Taehyung ah makanan itu seharusnya segera di habiskan nanti bisa basi" jimin bersuara rasa rasanya jimin ingin sekali segera memakan makanan yang ada di hadapan taehyung itu

Sejak tadi para member ingin memakan nya satu persatu namun taehyung melarang nya, taehyung melarang bukan karna makanan tidak enak hanya saja dia tidak ingin berbagi makanan yg ibunya masakan, namun alih alih memakan taehyung malah hanya memandanginya dengan tatapan kosong .

"Kau tidak akan memakan nya?" Tanya seok jin yg baru saja datang.

"Ne hyung tida tau kenapa aku malah kesal saat ini."

"Cobalah untuk mengubah fikiran mu taehyung, aku yakin ibumu sangat menyayangi mu terimalah dia kembali."ucap seok jin menyadar kan taehyung walaupun dia tau itu tidak akan berhasil karna seberapa kerasnya para member memberikan saran agar taehyung memaafkan ibunya dan juga hyunjin itu tidak pernah taehyung dengarkan karna di dalam fikiran taehyung siapapun yg berhubungan dengan orang yg telah membunuh ayahnya adalah orang yg sangat dia benci.

Sedari dulu taehyung memang sangat dekat dengan ayah nya, bahkan mungkin jika di hitung semua hubungan antara anak dan ayah di dunia ini hubungan mereka lah yg paling dekat, itu sebab nya taehyung masih tidak bisa menerima kepergian ayahnya walaupun itu sudah bertaun taun lamanya, luka di hati taehyung memang akan sangat lama hilang karna memang begitulah biasanya taehyung jika dia sudah membenci sesuatu itu akan sangat berkepanjangan walaupun dia telah berusaha untuk tidak membencinya.

Taehyung pun mulai membuka bukgkusan makanan itu dengan ragu dia mencoba untuk memakan kembali masakan dari ibunya. Sudah lama sekali sejak kejadian ibunya dan ayah hyunjin menikah taehyung tidak lagi memakan masakan sang ibu.

Setelah satu suapan masuk ke dalam mulut taehyung entah kenapa hatinya merasakan rasa sakit yang teramat hingga tanpa dia sadari dia menangis. Mata taehyung kembali menatap kosong ke arah makanan yang baru saja satu suap dia makan, taehyung teringat saat dimana keluarga kecilnya berkumpul dan makan bersama dengan bahagia nya.

Seok jin dan jimin yg melihatnya merasa sangat iba pada taehyung karna mereka tau tidak hanya satu atau dua kali taehyung seperti ini namun sudah sangat sering.

Mereka teringat satu kenangan di saat taehyung tiba tiba kembali ke dorm dengan senyuman di wajah nya yang sebelum nya hilang.

Flashback on.

"Hyuuuuuung"

Teriak taehyung saat dia memasuki dorm.taehyung memasuki rumah dengan senyuman yang terukir di wajahnya sehingga member yang melihatnya merasa aneh karna taehyung tidak pernah tersenyum sama sekali setelah ibunya menikah lagi.

"Ada apa tae?"ucap jimin penasaran dengan sang sahabatnya ini, jimin memang sangat dekat dengan taehyung bahkan jimin selalu mendengarkan cerita taehyung dia lah yg selaku menemani taehyung di saat taehyung sangat terpuruk.

"Hyung ku rasa aku mulai menyukai seseorang" dengan semangat taehyung pun menceritakan bagai mana dia bertemu dengan sang gadis yg sama dengan nya, gadis yg kesepian yang telwh berhasil  memghiburnya.

"Kau ini, kau harus ingat kau hanya punya fans bukan kekasih" ucap nam joon mengingat kan taehyung tentang tuntutan pekerjaan mereka.

"Ayolah hyung, biarkan aku hanya sekali ini menyukai seseorang, lagi pula aku tidak akan memacarinya aku hanya merasa dia gadis yang berbeda, nasib nya sama dengan ku tapi dia memiliki kepribadian yg ceria dia memiliki sesuatu yg kucari"

My ❤️ Is my IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang