"tapi aku melihat Soobin malah mirip sepertimu hyung."
❣❣❣❣❣
"haha apa katamu tadi?" ucap Seokjin tertawa.
"dia lebih mirip sepertimu hyung." ucap Jungkook jengah.
"kenapa kau berkata seperti itu Jung?" tanya Namjoon.
"lihat saja hyung, wajahnya hampir mirip dengan Seokjin hyung." ucap Jungkook menyerahkan handphonenya yang berisikan selca mereka bertiga yang sempat Jungkook ambil saat makan tadi.
"itu hanya kebetulan wajahnya mirip, kau pun mirip denganku Jung." ucap Seokjin.
"iyah juga sih." ucap Jungkook menggaruk kepalanya tak gatal.
"tapi apa kau tidak mendengar obrolan semua karyawan mu hyung?" lanjutnya."obrolan yang mana, aku tidak tau." ucap Seokjin
Flashback mode on
Jungkook POV
Kami bertiga berjalan menelusuri lobby untuk makan, aku berjalan tidak jauh dibelakang Seokjin hyung yang sedang menggendong Soobin.
Samar-samar aku mendengar karyawan yang bekerja sedang asik mengobrol membicarakan Bossnya ya itu Seokjin hyung.
Dasar orang-orang ini berani sekali membicarakan Bossnya, apalagi Bossnya sedang lewat didepannya bagaimana kalau didengarnya(?) haah aku yakin mereka pasti sudah membereskan barang-barangnya hari ini juga.Seketika aku menajamkan pendengaranku karna obrolan mereka membuatku juga ikut berpikir demikian(?)
"siapa yang di bawa Boss kita itu? Apakah itu anaknya?" ucap pegawai 1
"aku pun tidak tau, tapi aku juga berpikir seperti itu." ucap pegawai 2
"iyah lihat saja wajah mereka sangat mirip, terlebih lagi bibir anak itu mirip dengan istrinya." ucap pegawai 3.
"eoh kau benar, apa itu berarti istrinya Boss kita telah kembali? Rasanya aku sudah lama tidak melihatnya." ucap pegawai 2.
"memangnya istrinya kemana?" ucap pegawai 1.
"aish kau masih baru disini tidak tau apa-apa, jadi diam saja." ucap pegawai 3.
"tapi kenapa juga Boss kita tidak memberi tau apa-apa." ucap pegawai 2.
"apa yang kalian bicarakan, kembali lah bekerja. Bagaimana kalau Boss kita mendengarnya? Apa kau mau besok barang-barangmu sudah dibereskan?" ucap Senior yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan ketiganya.
Aku yang mendengarnya langsung melihat kearah depanku dimana Seokjin hyung sedang tertawa ringan dengan anak kecil yang berada digendongannya.
Aku melihat hyungku tertawa kembali setelah 4 tahun terakhir tidak memperlihatkan tawanya yang tulus seperti sekarang ini.
Jika diperhatikan kembali secara seksama, memang sih mereka berdua ada kemiripan.
Tapi bukankah kalian berpikir kalau anak kecil yang dipanggil Soobin itu lebih mirip denganku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed
Short StoryCover cantik by @parksina- yang cantik. Seorang wanita yang sedang dilanda kebingungan. harus menuruti atau tidak. Mertuanya menyuruh untuk pergi meninggalkan Korea, dengan alasan karna belum memberinya keturunan. dipernikahannya yang sudah menginja...