🍃10

490 51 14
                                    

Lisa tengah berbelanja disupermarket untuk kebutuhan resto yang sudah menipis, dan Jisoo juga menyuruhnya.

Tadi niatnya ingin bersama Soobin, tapi pria kecil itu ketiduran. Yasudah ia pergi sendirian.

Lisa mencari-cari apa saja yang akan ia beli, saat ingin mengambil buah strawbery yang terlihat masih segar seperti baru dipetik ada tangan lain yang ingin mengambilnya.

"Eoh maaf."

"Ehh kau ingin ini?"

"Nde aku ingin itu untuk keponakanku." ucap Lisa.

"Baiklah ini untukmu."

"Eehh ini tidak apa-apa?" ucap Lisa.

"Itu hanya tinggal satu, yasudah untukmu saja." ucapnya.

"Tapi kau-"

"Aku bisa membelinya ditempat lain." ucapnya tersenyum.

"Aahh terimakasih." ucap Lisa tersenyum.

"Yak! Jimin~ssi."

"Mana strawbery yang aku suruh itu?" tanyanya.

"Tidak ada, sudah habis."

"Jinjja? Tadi masih ada satu." orang tersebut melihat kearah depan Jimin.

"Eoh kau?"

Lisa yang terkejut hanya bersikap biasa saja.

Lalu orang tersebut melihat Lisa sedang membawa sesuatu yang diinginkannya.

"Itu, Jim gadis itu memegang strawbery yang aku bilang." ucapnya.

"Itu sudah miliknya Taehyung~ah."

"Tidak! Kau pasti memberikannya kan? Aku tau kau." ucap Taehyung tak percaya.

"Hei nona itu milikku." ucap Taehyung pada Lisa.

"Maaf tapi aku sudah mengambilnya duluan." ucap Lisa.

"Aku tidak percaya."

"Sudahlah Tae, kita beli saja ditempat lain." ucap Jimin mencegah Taehyung untuk mengundang keributan.

"Shireo, aku tidak ingin kemana-mana lagi habis ini."
"Nona kau saja yang beli ditempat lain, itu temanku duluan yang mengambilnya." lanjutnya pada Lisa.

"Kau tau dari mana eoh? Kau saja tidak ada disini tadi." ucap Lisa.

"Aku mengetahuinya walaupun tidak disini."

"Yasudah nih." ucap Lisa mengalah dan memberikannya pada Taehyung.

Taehyung tersenyum cerah, tapi seketika luntur karna Jimin menghalanginya.

"Tidak usah itu untukmu saja, biar kami pergi ditempat lain." ucap Jimin menghalanginya.

"Eoh ini tidak apa?"

"Tidak apa, kajja Tae kita pergi. Itu milik gadis itu yang mengambilnya duluan." ucap Jimin beralibi.

Taehyung yang ingin protes, tapi Jimin lebih dulu mendorongnya duluan untuk pergi.

"Sampai jumpa lain kali, annyeong." ucap Jimin sebelum pergi dengan menyeret Taehyung.

"Gomawo."

Lisa hanya menggelengkan kepalanya pria itu pernah ditemuinya, tapi Lisa lupa dimana.

Lalu ia melanjutkan belanjanya.

Disisi lain diluar supermarket.

"Yak Jimin~ssi berhenti mendorongku, aish." ucap Taehyung kesal.

ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang