■■□□□ O5 %

2.2K 359 50
                                    

ıllıllı gantian hyunjin yang sambat tentang hari ini ıllıllı

゚・:*✿

     hyunjin duduk sendirian di halte nunggu bus jemputan seperti biasanya. ya soalnya gak ada barengan dari sini, kemarin kebetulan aja ada seungmin lewat itu pun kalo hyunjin gak teriak-teriak manggilin dia mungkin gak akan dapet tebengan.

heran dia tuh sebenarnya bocah kim itu kenapa, kadang perhatiannya berlebih, kadang posesif banget, kadang malah cuek banget saking cueknya sampai hyunjin aja berasa gak keliatan. Kesel ga lo?

capek jinnie tuh.

waktu latihan bahkan sekarang bisa dihitung jari berapa kali seungmin datang ngelatih junior mereka, sampai angkatan hyunjin kadang seding banget kena konsekuensi gara-gara anggotanya gak pernah lengkap.

helaan napas, hyunjin memejamkan matanya

"pulang sama aa, neng?" mata hyunjin ngebuka sedikit, melirik si pemilik suara.

"kak chan lagi..." si pemilik suara terkekeh memegang helm full face simpson banditnya yang seharga laptop 12inch nya hyunjin.

bangchan markirin motor cbr 150r-nya disamping halte, nyamperin si manis yang nutup matanya lagi

"udah pulang bareng gue aja, yuk"

"gak usah, nanti minta ongkos"

"yee, dikira mamang ojol apa"

hyunjin dorong bahu bangchan, "udah sana balik aja kak, nanti lo repot kalo nganterin gue balik"

"kaga mau hyunjin, maunya nganterin lo balik.."

"pulang kakk..."

"nggak hyunjin..."

"pulang ish!"

"nggak!"

"pulang woi! Ngajak gelut apa gimana sih?" hyunjin noleh ke arah bangchan sambil dorong muka bangchan pakai lima jarinya.

sebenernya hyunjin sengaja nutupin muka bangchan, soalnya muka dia udah merah gini gamau dibilang lucu. Hyunjin capek.

bangchan megang tangan hyunjin, disingkirin dari muka tampannya. "ngijik gilit ipi gimini sih?" setelah itu bangchan julurin lidah, ngeledek.

"ishhhh! Nyebelin sia! Awas mau pulang!"

laki-laki manis itu menghentak-hentakan kakinya kesal, berjalan asal. Tangannya megangin kedua pipi tembamnya yang benar-benar panas karena emosi

emang beneran emosi hyunjin sama si ganteng.

asik-asiknya ngedumel chan naik motor nyusul hyunjin, bedanya sekarang gapake helm

"kamu, hyunjin ya?"

"mas ramal, nanti kita bakalan ketemu di kedai boba"

"bacot." saut hyunjin ketus.

"udah ayo naik, yakin deh gak akan gue isengin lagi."

"yikin dih gik ikin gii isingin ligi. Halah dubluk!" halah, bohong!

nanti chan sambat tentang hari ini. ╱ CHANJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang